kumparan
search-gray
Entertainment11 Oktober 2017 10:40

Momen Intim dan Mengharukan Sule Sebelum Ayahnya Meninggal

Konten Redaksi kumparan
Sule bersama Bapaknya
Sule bersama Bapaknya (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)
Ayahanda Sule, Dodo Mulyadi meninggal dunia hari ini, Rabu, (11/10) pukul 07.00 WIB di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Dodo dipanggil ke hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa setelah berjuang melawan penyakit hipertensi.
ADVERTISEMENT
Satu hari sebelum kepergian Dodo, Sule sempat berkunjung ke rumah ayahnya itu. Dia dengan telaten memandikan dan menyuapi makan.
Hal itu terungkap dari postingan video yang diunggah oleh Sule di akun Instagram pribadinya, @ferdinan_sule.
"Sebelum ke jkt elapin abah dulu.dengan seperti ini,tdk ada apa2nya buat abah.kasih sayang yg abah berikan tdk akan terbalas sampai kapan pun.doaku menyertaimu abah," tulis Sule.
Dalam video itu terlihat Sule mengajak sang ayah berbicara sambil tangannya sibuk membasuh wajah dan tubuh Dodo.
"Abah... hey... Abah ibak? Abah diibakkan heula, bah. Abah diibakkan ku saha, bah? Di kamar mandi ibaknya, atuh.. (Abah... Abah mandi? Abah dimandikan dulu, bah. Abah dimandikan oleh siapa, bah? Di kamar mandi dong mandinya, atuh..."
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu dalam unggahan video terbaru Sule hari ini, terlihat juga potongan video saat Sule dengan telaten menyuapi makanan untuk Dodo yang terbaring lemah di tempat tidur. Pancaran kasih sayang Sule terlihat jelas saat menatap dan mengelus wajah sang Ayah.
"Selamat jalan abah,surga menanti mu," kata Sule.
Selama Dodo sakit, Sule pun diketahui selalu bolak-balik Jakarta-Bandung hanya agar bisa menemani sang ayah. Hal tersebut dikonfirmasi oleh salah satu asisten Sule, Jijing, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (11/10).
"Kemarin sempat ketemu abah, dia memang PP (pulang pergi) Jakarta-Bandung. Malamnya dia jagain, paginya sampai siang, dia balik lagi ke Jakarta, terus pulang lagi ke sana," ujarnya dengan singkat.
ADVERTISEMENT
Sampai berita ini diturunkan belum ada informasi lanjut tentang rencana pemakaman mendiang ayahnya Sule.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white