News17 September 2020 19:26

MHB-GAS Lebaran Bersama Ratusan Anak Yatim di Kota Ternate

Konten Redaksi Cermat
MHB-GAS Lebaran Bersama Ratusan Anak Yatim di Kota Ternate (595911)
Mohammad Asghar Saleh, Bakal Calon Wakil Wali Kota Ternate, saat menyapa para anak yatim di acara lebaran. Foto: Istimewa
Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh (MHB-GAS), ikut lebaran bersama ratusan anak yatim di Taman Nukila, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, pada Kamis (17/9) sore.
ADVERTISEMENT
Lebaran Anak Yatim itu, diselenggarakan oleh Partai Gelora Kota Ternate—partai pendukung MHB-GAS sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate.
Ketua DPD Gelora Kota Ternate Ibnu W Laitupa kepada wartawan mengatakan, acara ini sebenarnya sudah disiapkan sejak lama, persiapannya untuk bulan Muharram.
MHB-GAS Lebaran Bersama Ratusan Anak Yatim di Kota Ternate (595912)
Partai Gelora Kota Ternate mengundang MHB-GAS di acara Lebaran Bersama Anak Yatim. Foto: Rajif Duchlun/cermat
"Banyak yang kurang tahu, Muharram itu ada lebaran khusus anak yatim. Jadi karena torang (kami) baru sempat buat di akhir saja," ucap Ibnu, usai acara pemberian ratusan bingkisan pada anak yatim.
Ia bilang, acara ini sengaja mengundang bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Muhammad Hasan Bay dan Mohammad Asghar Saleh karena pihaknya memang sudah bersikap mendukung pasangan calon berakronim MHB-GAS itu.
ADVERTISEMENT
"Partai Gelora memang sebelum itu sudah sampaikan bahwa kandidat itu yang torang dukung MHB-GAS maka torang hadirkan. Mereka, hadir murni sebagai undangan," ungkapnya.
"Yang menerima bingkisan seratus anak yatim. Masing-masing anak yatim dengan pendamping. Dan ini bukan dari panti asuhan. Ini murni dikumpul, kader-kader partai dapat di setiap rumah," sambungnya.
Sementara itu, orangtua pendamping anak yatim, Amelia, mengaku sangat senang atas pemberian bingkisan tersebut.
"Terima kasih banyak kepada partai Gelora, maupun kepada MHB-GAS, atas bingkisan yang diberikan kepada anak-anak yatim. Bingkisan ini sangat bermanfaat karena ada buku, botol minuman, dan susu," jelas Amelia.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
Tim Editor
drop-down
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white