News
·
21 Agustus 2020 21:50

Sah! Golkar Resmi Berlabuh ke Hasan Bay-Asghar Saleh di Pilwako Ternate

Konten ini diproduksi oleh Cermat
Sah! Golkar Resmi Berlabuh ke Hasan Bay-Asghar Saleh di Pilwako Ternate (159576)
SK Partai Golkar diserahkan langsung oleh Waketum Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tanjung. Foto: Istimewa
Partai Golkar akhirnya secara resmi memberikan dukungan ke bakal pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate, Muhammad Hasan Bay (MHB) dan Mohammad Asghar Saleh, untuk bertarung di Pilkada serentak, pada 9 Desember mendatang.
ADVERTISEMENT
Muhammad Hasan Bay, mengatakan, ia bersama Asghar Saleh menerima secara langsung Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar, nomor SKEP-271/DPP/GOLKAR/VIII/2020, tentang Pengesahan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Ternate, yang ditandatangani oleh Ketua Umum, Airlangga Hartarto dan Sekjen Lodewijk F. Paulus.
“Surat Keputusan tersebut mengesahkan dan menetapkan saya dan Mohammad Asghar Saleh sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate periode 2020-2024. Dalam keputusan ini dinyatakan bahwa keputusan DPP tersebut bersifat final dan mengikat,” ujar Hasan Bay, Jumat (21/8).
“Bagi saya, Golkar adalah rumah saya, jiwa saya, dan semangat perjuangan saya. Saya meyakini dengan dukungan Partai Golkar, akan memberikan energi ekstra bagi saya, Asghar Saleh, dan tim untuk memenangkan hati dan pikiran warga Kota Ternate,” sambungnya.
ADVERTISEMENT
Ia menambahkan, dengan adanya SK Partai Golkar ini, maka lengkaplah persyaratan pencalonan untuk maju sebagai calon wali kota. Sekadar diketahui, sebelumnya ia bersama Asghar Saleh juga sudah memperoleh rekomendasi Partai Hanura dan Gerindra.
“Momen Pilkada Kota Ternate, bagi saya bukan tentang saya MHB dan Asgar Saleh. Bukan tentang Merlisa, bukan tentang Yamin Tawari ataupun calon yang lain. Tapi Pilkada Kota Ternate adalah tentang kelanjutan pembangunan Kota Ternate, tentang kesejahteraan dan kebahagiaan warga Kota Ternate, dan tentang keterlibatan semua warga Kota Ternate dalam membangun kotanya,” tutup Hasan Bay.