kumparan
30 Oktober 2019 17:59

Jadi Wakil Menteri Pariwisata, Ini Fakta Menarik Angela Tanoesoedibjo

Angela Tanoesoedibjo.png
Foto: Instagram @angelatanoesoedibjo
Sejak 25 Oktober 2019, Angela Tanoesoedibjo resmi menjadi Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Ia ditugaskan Jokowi untuk mendapingi Wishnutama.
ADVERTISEMENT
Tugasnya mengurusi 10 destinasi pariwisata prioritas dan 5 destinasi pariwisata super prioritas, serta mengembangkan industri kreatifnya selama 5 tahun ke depan.
Dengan terpilihnya sebagai wamen di usianya yang masih 32 tahun ini, itu artinya ia berhasil tercatat sebagai pejabat negara paling muda di sepanjang perjalanan bangsa Indonesia.
Ini bisa menjadi contoh yang baik untuk kaum muda dalam menggapai karier yang cemerlang di usia dini.
Bagi yang belum mengetahui sosoknya, yuk kenalan Angela Tanoesoedibjo lebih dalam dengan menyimak fakta menarik tentangnya dalam ulasan berikut ini yang telah Cermati.com rangkum dari berbagai sumber.
Latar Belakang Pendidikan yang Tinggi
ADVERTISEMENT
Ya, tak bisa dimungkiri kalau wanita cantik Angela Tanoesoedibjo adalah anak dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.
Dengan didikan orangtua yang bagus, membuat dirinya memiliki background pendidikan yang tak hanya tinggi saja, tapi juga cemerlang.
Angela menyelesaikan pendidikan sarjananya di Universitas Teknologi Sydney, Australia. Dengan mengambil jurusan Media Arts and Production, ia menyabet gelar Bachelor of Arts in Communications (B.A) pada 2008.
Tak menunda waktu, ia langsung melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi. Di negera yang sama tapi di kampus yang berbeda, ia memilih pendidikan Master of Commerce dalam bidang keuangan di Universitas New South Wales Australia.
ADVERTISEMENT
Pada 2010 di usianya yang masih sangat muda,yaitu 23 tahun ia telah meraih gelar masternya tersebut.
Baca artikel selengkapnya di sini.