kumparan
search-gray
Entertainment16 Juni 2020 16:08

Kumpulan Kata Kata Lucu Banget yang Dijamin Bisa Bikin Hidup Lebih Menyenangkan

Konten kiriman user
Kumpulan Kata Kata Lucu Banget yang Dijamin Bisa Bikin Hidup Lebih Menyenangkan (689830)
Sudah banyak diketahui bahwa tertawa adalah obat paling mujarab untuk menjauhkan segala penyakit. Selain mampu membuat pikiran menjadi lebih fresh, tertawa juga mampu membuat tubuh menjadi lebih rileks. Rasa penat karena rutinitas sehari-hari pun dapat hilang dengan tertawa.
ADVERTISEMENT
Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat seseorang tertawa. Salah satunya adalah dengan membaca kata-kata lucu nan receh yang banyak digemari oleh masyarakat masa kini.
Guyonan receh memang tengah booming belakangan ini karena memiliki unsur menggelitik garing di dalamnya, terlebih di kalangan generasi muda.
Walau kebanyakan bisa bikin ngelus dada, kata-kata receh cukup ampuh untuk membuat seseorang tertawa, atau paling tidak nyengir.
Nah, agar bisa awet muda dan tertawa, berikut adalah kumpulan kata-kata lucu yang pasti bias bikin hidup lebih berwarna dan menyenangkan.
Kata Kata Lucu Banget yang Bisa Bikin Ketawa Terpingkal Pingkal
1. Rahasia untuk Cantik dari Dalam
“Jangan lupa dimakan juga make upnya biar cantik dari dalam.” – Anonim
ADVERTISEMENT
Tip: Banyak orang yang doyan bermake up biar terlihat lebih cantik. Namun, beberapa orang lupa bahwa kecantikan dari dalam juga penting agar bisa terlihat lebih menarik. Untuk itu, jangan lupa untuk dimakan juga make upnya agar bisa terlihat cantik dari dalam juga hehehe.
2. Saking Nakalnya Sampai Bikin Orang Lebih Religius
“Terima kasih sudah bikin aku jadi lebih religius karena pasti ‘nyebut’ saat lihat kau berulah.” – Anonim
Tip: Anda pasti pernah melihat kelakuan seseorang yang tidak tertebak dan mungkin lebih kearah menyebalkan. Mungkin dari pada membuat hati jadi panas, tidak ada salahnya untuk berterima kasih kepadanya karena telah membuat diri menjadi lebih religius karena sering ‘nyebut’ dan bersabar.
ADVERTISEMENT
3. Kenangan Mantan dan Rumah Sakit Jiwa
“Mengenang mantan adalah salah satu metode terbaik masuk rumah sakit jiwa.” – Anonim
Tip: Mengenang masa lalu memang tidak salah. Namun, jika terus-menerus mengenang kebersamaan dengan mantan, bukan tidak mungkin pikiran akan menjadi kacau dan akhirnya masuk rumah sakit jiwa. Duh, jangan sampai deh!
4. Sebagian Orang Itu Ibarat Awan Mendung
“Sebagian orang itu ibarat awan mendung, saat mereka tidak ada, dunia akan menjadi lebih cerah." – Anonim
Tip: Menjalin hubungan baik dengan banyak orang memang disarankan. Tapi, tidak semua teman layak untuk diperjuangkan karena ibarat awan mendung, kehidupan Anda mungkin akan menjadi lebih cerah saat tidak bersama mereka. Jadi, masuk akal tidak kalimat tersebut?
ADVERTISEMENT
5. Manfaatkan Kebodohan yang Dimiliki
“Jika kepintaranmu tidak cukup memukau dan meyakinkan orang lain, gunakan saja kebodohanmu untuk membingungkan mereka.” – Anonim
Tip: Seseorang memang bisa membuat kagum dunia dengan kepintaran yang dimiliki. Akan tetapi, tidak semua orang diberkati dengan kepintaran tersebut.
Nah, daripada sibuk menunjukkan kepintaran yang sebenarnya tidak dimiliki, bingungkan saja mereka dengan kebodohan.
Eits, kumpulang kata-kata lucunya masih banyak banget loh, penasaran? Kamu bisa baca selengkapnya, disini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white