kumparan
18 Jul 2019 17:32 WIB

Muda dan Super Tajir, Ini 'Pabrik Uang' Boy William

Boy William via Instagramnya @boywilliam17
Boy William semakin tenar semenjak akun Youtube-nya populer dengan berbagai konten spesial, mulai dari diundang oleh Presiden Jokowi ke Istana Presiden, berbincang tentang kehidupan para konglomerat Indonesia hingga membahas total kekayaan para artis-artis Indonesia yang sedang naik daun, seperti Luna Maya sampai Lucinta Luna.
ADVERTISEMENT
Dari video Youtube dan foto-foto di sosial medianya, kamu bisa menilai bahwa gaya hidup Boy William bisa dikatakan cukup mahal, alias tajir. Wajar saja dengan kepopulerannya saat ini tentu sangat mudah untuk Boy William mendapatkan penghasilan yang tinggi.
Nah, dengan segala kegiatan ngartisnya yang segudang dan kepopulerannya yang semakin tinggi, tentu banyak yang penasaran sebenarnya apa saja sih sumber penghasilan dari Artis kelahiran 17 Oktober 1991 ini?
Ini sumber kekayaan Boy William yang bisa sampai ratusan juta rupiah yang berhasil dirangkum Cermati.com dari berbagai sumber:
1. Aktor Film dan Sinetron
Ternyata nama Boy William di dunia seni peran Indonesia sudah tidak asing lagi. Boy sudah banyak lalu-lalang sebagai pemain film dan sinetron. Bahkan pria bernama asli William Hartanto ini telah berhasil membintangi 16 film, 3 sinetron, dan 9 FTV di sepanjang kariernya di dunia akting.
ADVERTISEMENT
Pria lulusan First Media Design School Jurusan Graphic Design ini sampai saat ini masih aktif sebagai aktor. Filmnya yang paling baru adalah Laundry Show yang tayang pada Februari 2019 bersama dengan mantan istri Gading Martin, Gisella Anastasia.
2. Presenter
Tentu saja memiliki latar belakang sebagai pemenang kompetisi pemilihan VJ membuat Boy sering kebanjiran tawaran sebagai presenter di banyak stasiun tv. Sampai sekarang Boy masih menjalankan profesi VJ-nya di acara musik Breakout dan beberapa program tv lainnya.
Dirumorkan bayaran Boy Williams per episodenya ketika membawakan acara bisa mencapai puluhan juta rupiah.
Baca artikel selengkapnya di sini.
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·