kumparan
search-gray
Entertainment25 Juni 2020 16:40

Tak Hanya Tampan dan Cerdas, Suho EXO Beberkan Rahasianya Mencapai Kesuksesa

Konten kiriman user
Tak Hanya Tampan dan Cerdas, Suho EXO Beberkan Rahasianya Mencapai Kesuksesa (300443)
Suho alias Kim Joon Myeon dari EXO sudah tersohor di industri musik K-Pop dunia. Ia menjadi pemimpin serta vokalis utama dari boyband beken tersebut. Pria lulusan Universitas Seni Nasional Korea ini telah menjalani karir yang bersinar.
ADVERTISEMENT
Sebagai bintang, Suho juga telah mencetak banyak prestasi di bidang musik dan akting. Suaranya yang unik dan khas didukung oleh wajah tampan, postur tubuh atletis serta kemampuan dance yang keren. Tak heran jika banyak Kaum Hawa yang jadi tergila-gila kepadanya.
Tak hanya ditunjang oleh visual yang menawan, bakat dan kepribadian Suho juga punya pesonanya sendiri. Selain ramah, tegar dan rendah hati, Suho yang kini sedang menjalani wajib militer selama dua tahun ini juga dikenal konsisten dan paling dewasa.
Bagaimana kisah Suho EXO hingga berada di puncak kesuksesan seperti sekarang?
Ini dia rangkuman perjalanan karir Leader EXO Kim Suho yang hingga kini menjadi salah satu Idol paling sukses dan populer di Korea Selatan dan duni, versi Cermati.com:
ADVERTISEMENT
Masa-Masa Training yang Tak Sebentar
Sebelum setenar sekarang, pria kelahiran tahun 1991 ini cukup lama menjadi trainee di perusahaan agensi SM Entertainment. Ia diketahui bergabung di tahun 2006 lewat jalur sistem audisi.
Suho sudah menjalani pelatihan sejak umurnya masih 16 tahun. Pria dengan tinggi tubuh 172 cm ini dulunya bersahabat dengan Jonghyun dan Taemin dari boyband Shinee.
Pada tahun 2007, Suho juga pernah menjadi tokoh tambahan di film boyband fenomenal lainnya yaitu Super Junior. Hingga kemudian di tahun 2012, Suho bersama EXO memulai debut mereka dan merilis mini album bertajuk Mama.
Sosok The Guardian Angel
Suho punya musabab yang kuat dalam memilih nama panggungnya. Rupanya Suho berarti guardian. Serupa dengan karakter dan kepribadiannya, Suho ibarat guardian angel (malaikat penjaga) bagi para personel EXO lainnya.
ADVERTISEMENT
Sudah bukan rahasia lagi jika Suho sangat sabar dalam menjaga dan mengasihi seluruh teman-temannya di EXO. Kerap menjadi tempat curahan hati, Suho memang merupakan sosok yang paling matang dan mengayomi di antara para personel EXO lainnya.
Penasaran cerita lengkap perjalanan karir si tampan dan berbakat Suho Exo? Kamu bisa baca selengkapnya, disini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white