Pameran Teknologi Segera Digelar Di Indocomtech 2022

Sebut saja penulis (Itu yang dikatakan oleh orang-orang)
Konten dari Pengguna
14 Juni 2022 9:12
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Chino Kowalski tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Indocomtech 2022
zoom-in-whitePerbesar
Indocomtech 2022
ADVERTISEMENT
Setelah vakum karena pandemi, pameran Indocomtech 2022 akan segera berlangsung. Tepatnya tanggal 22-26 Juni bertempat di Jakarta Convention Center. Penyelenggaranya adalah Yayasan Apkomindo Indonesia (YAI) bekerja sama dengan Traya Eksibisi Internasional.
ADVERTISEMENT
Dalam acara tersebut beberapa brand ternama memastikan akan hadir seperti HP, Zyrex, Asus, AMD, Lenovo, Datascrip dan Erafon. Event tersebut akan menjadi pameran teknologi mutakhir dan sudah banyak yang menunggunya.
Tema Pameran Indocomtech 2022
Acara kali mengusung tema “Discover the Possibilities. Direktur Traya Eksibisi Internasional, Bambang Setiawan, menyampaikan, “saat ini sudah tidak ada lagi jarak. Teknologi mampu meningkatkan kualitas hidup selama pandemi.”
Traya Eksibisi Internasional sendiri merupakan perusahaan yang berdiri sejak 2015 dan bagian dari PT Amara Pameran Internasional. Banyak event besar yang sudah berhasil diselenggarakan sehingga harapannya Indocomtech kali ini juga mengikuti kesuksesan acara lainnya.
Ajang ini sangat penting bagi pelaku bisnis. Selain mengetahui perkembangannya, juga dapat memanfaatkan teknologi aplikatif untuk memajukan usaha. Mengunjungi Indocomtech merupakan pilihan yang tepat.
ADVERTISEMENT
Metaserve sebagai teknologi baru yang aplikatif saat ini sudah merambah ke banyak bidang, termasuk bisnis. Pasar berbagai produk yang cepat dan dinamis sangat terbantu dengan hadirnya teknologi ini karena menawarkan dimensi Virtual Reality dan Augmented Reality.
Kini pelaku usaha mudah terhubung dan mendapatkan pasar potensial secara mudah. Perdagangan global secara virtual semakin terbuka. Proses negosiasi dan bertransaksi dapat berlangsung lebih cepat.
Harapan adanya Acara Indocomtech 2022
Indocomtech 2022
zoom-in-whitePerbesar
Indocomtech 2022
Hidayat Tjokrodjojo, dari Yayasan Apkomindo Indonesia menyampaikan harapan bahwa acara ini mampu memberikan solusi dan hiburan. Selain itu juga wawasan tentang dunia teknologi yang sedang berkembang.
Harapan lain, acara ini mampu menghapus kerinduan masyarakat terhadap pameran sejenis. Masa pandemi selama dua tahun memang sudah menghambat penyelenggaraan event gelaran teknologi aplikatif secara langsung.
ADVERTISEMENT
Bukan hanya para bisnisman yang bisa merasakan manfaat pameran seperti ini. Gamer lokal maupun profesional pun mendapat manfaat. Dengan mengikuti berbagai kompetisi, mereka bisa menunjukkan keahliannya dalam AMD Esport Challenge.
Selain sebagai ajang prestise, peserta pun berkesempatan memenangkan hadiah puluhan juta rupiah. Kompetisi lain yang bisa mereka ikuti adalah 3D School Competition dan Coding Competition.
Panitia juga mengakomodir kebutuhan masyarakat akan aplikasi teknologi informasi dengan mengadakan talkshow bertema dunia digital. Penyelenggara berharap acara ini semakin membuat semua orang paham dan bisa memanfaatkannya sesuai dengan keperluan.
Tidak ketinggalan, banyak brand yang akan menghadirkan produk baru. Teknologi tersebut tentunya lebih aplikatif dan menjawab kebutuhan masyarakat. Perkembangannya yang semakin maju menyediakan beragam pilihan dan solutif.
ADVERTISEMENT
Salah satunya Zyrex, merek ini berkonsentrasi pada penyedia produk dengan spesifikasi sesuai kebutuhan dunia pendidikan. Tidak ketinggalan Asus dan Lenovo juga bakal menghadirkan produk unggulannya. Dalam ajang bergengsi ini, masyarakat juga bakal bisa menyaksikan robot dan drone sehingga lebih familiar.
Digadang bakal banjir pengunjung
Indocomtech bakal mengadakan clearance sale yang harapannya bisa mengundang banyak pengunjung. Salah satu cara untuk menarik konsumen adalah dengan memberikan diskon besar dan berbagai doorprize.
Dengan berbelanja, pengunjung mempunyai kesempatan untuk mendapatkan PS5, smartphone dan laptop. Bukan itu saja, tersedia juga hadiah berupa jam tangan dan lainnya yang siap dibawa pulang secara gratis,
Penyelenggaraan Indocomtech 2019 mampu mengundang 187.267 dengan nilai transaksi 700 miliar yang terkumpul selama 5 hari saat acara berlangsung. Kali ini Bambang Setiawan optimis, event 2022 bakal mampu menyedot transaksi yang sama, bahkan lebih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Pameran Indocomtech 2022 ini harapannya mampu menjadi media untuk mempertemukan konsumen dengan brand yang memproduksi teknologi aplikatif terbaru. Bagi yang ingin datang, bisa membeli tiket seharga Rp. 25 ribu, belum termasuk biaya admin di loket.com
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·