Entertainment
·
14 Januari 2021 9:55

Kisah Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo, di Balik Cinta Sejati Sang Legenda

Konten ini diproduksi oleh Cinta dan Rahasia
Kisah Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo, di Balik Cinta Sejati Sang Legenda (118492)
Antonella Roccuzzo adalah wanita yang nyaris seumur hidupnya selalu berada di samping Lionel Messi. Foto. dok: Youtube/SoccerStories - Oh My Goal
Lionel Messi merupakan salah satu pesepak bola terbaik sepanjang masa yang sudah tidak diragukan lagi kiprahnya. Dia berhasil melampaui pendahulunya dengan catatan rekor dan statistik yang fantastis. Tidak heran banyak yang menganggap bahwa Messi adalah living legend meski statusnya saat ini masih aktif sebagai pesepak bola professional.
ADVERTISEMENT
Messi dikenal pribadi yang kalem dan sangat mematikan di lapangan. Sifatnya yang introvert membuatnya dianggap susah untuk dekat dengan orang. Tapi, ada satu orang yang dianggap dekat melebihi siapapun di hidup Messi, kecuali orang tuanya mungkin.
Sosok ini adalah Antonella Roccuzzo yang merupakan istri dari sang mega bintang yang merumput bersama Barcelona ini. Ternyata, sebagai seorang mega bintang, Messi jauh dari kata playboy karena dari dulu, dia selalu setia dengan Antonella.
Lalu, kenapa bisa Messi memilih wanita biasa menemani kehidupannya? Apalagi Antonella adalah wanita yang berasal dari Rosario, sama seperti Messi.

Semua Bermula di Tahun 1996

Kisah Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo, di Balik Cinta Sejati Sang Legenda (118493)
Kisah percintaan kedunya dimulai sejak kecil. Foto. dok: Youtube/SoccerStories - Oh My Goal
Kisah ini terjadi di tahun 1996 ketika Messi dan Lucas Scaglia yang merupakan sepupu Antonella plus rekannya di tim Newell’s Old Boys menghabiskan waktu bersama di Rosario. Keduanya menghabiskan waktu sampai akhirnya merencanakan untuk pergi ke tepi sungai Parana.
ADVERTISEMENT
Dalam perjalanannya, Antonella bergabung dengan keduanya untuk ikut bermain. Nah, Messi yang introvert, ternyata diam-diam menyukai Antonella meski usia keduanya masih sangat muda. Saat itu Messi berusia sembilan tahun.
Antonella sendiri cukup lumayan di Rosario karena dia adalah putri pemilik jaringan supermarket Rosario. Menurut kesaksian teman-teman keduanya, Messi menulis sebuah surat untuk menyatakan bahwa suatu hari Antonella akan menjadi pacarnya.

Hubungan Keduanya Dirahasiakan

Kisah Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo, di Balik Cinta Sejati Sang Legenda (118494)
Keduanya awalnya merahasiakan hubungan mereka. Foto. dok: Youtube/SoccerStories - Oh My Goal
Selang bertahun-tahun, Messi mulai naik daun dan dianggap sebagai pemain muda potensial. Di tahun 2009, ketika Messi memulai karier gemilangnya, kisah cinta keduanya diketahui oleh publik. Kala itu Messi berusia 21 tahun.
Messi membongkar sendiri rahasia pribadinya di program Hat Trick Barca di saluran Catalan TV3 pada Januari 2009. Ketika itu Messi ditanya apakah dia punya pacar dan dengan tegas dirinya menjawab bahwa dia memang punya pacar.
ADVERTISEMENT
"Apakah kamu punya pacar?" dan Leo Messi menjawab "Ya, saya punya pacar. Dia di Argentina. Sebenarnya saya baik-baik saja dan saya santai." Ungkapnya kala itu.
Sejak saat itu berita soal Antonella diburu dan selalu dikaitkan dengan kehidupan seorang Messi yang perlahan mulai dianggap sebagai pesepak bola terbaik di muka bumi.

Punya Visi dan Misi Berbeda dalam Kehidupan

Kisah Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo, di Balik Cinta Sejati Sang Legenda (118495)
Visi dan misi mereka berbeda. Meski begitu, keduanya tetap disatukan lewat cinta. Foto. dok: Youtube/SoccerStories - Oh My Goal
Diketahui pula, ketika beranjak dewasa, keduanya mengambil kehidupan berbeda di mana Antonella memilih belajar di Pusat Pendidikan Amerika Latin. Sedangkan Messi mengambil jalan untuk menjadi pesepak bola.
Perbedaan ini sempat membuat Antonella dan Messi berpisah. Bahkan Antonella menjalin hubungan percintaan lain dengan tetangganya di Rosario yang berlangsung selama tiga tahun. Namun kematian seorang teman akibat kecelakaan membuat Antonella dan Messi kembali bertemu.
Menurut informasi yang ada, Messi mengetahui tragedi itu dan dengan cepat pergi ke Argentina untuk berada di sisinya. Saat itulah hubungan mereka berkembang, tetapi mereka memilih untuk merahasiakannya.
ADVERTISEMENT
Messi kembali ke Barcelona, sementara Antonella mulai belajar Odontologi di National University of Rosario, meninggalkan kursus setelah enam bulan dan mencoba peruntungannya di Komunikasi Sosial, yang ia pelajari selama setahun.
Teman Antonella mengatakan bahwa dia mengungkapkan hubungannya dengan Messi kepada mereka pada 20 Juli 2007.
Meskipun demikian, konfirmasi bahwa hubungan itu terjalin terjadi sebelum Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.Roccuzzo melakukan perjalanan untuk pertama kalinya ke Barcelona dan pindah bersama Leo Messi.
Jadi jelas bahwa Antonella sukses membuktikan di belakang lelaki hebat ada wanita yang tak kalah hebat. Kini keduanya sudah menikah, dikaruniai tiga orang anak, sedangkan Messi melanjutkan hidupnya sebagai living legend bersama Barcelona. Hubungan percintaan keduanya juga selalu jauh dari gosip miring
ADVERTISEMENT