kumparan
18 Agu 2019 12:20 WIB

5 Rekomendasi Tempat Makan Enak dan Murah di Sekitar Unpad Dipatiukur

Unpad Dipatiukur Bandung. Foto @ourfoodiaries
Kalau bahas soal masa-masa kuliah, pasti yang ada di pikiran kalian soal skripsi, bimbingan, ospek, dan juga masa-masa di mana kalian banyak banget kegiatan di luar jam kuliah. Nah, untuk yang baru masuk kuliah, pasti kalian akan merasakan juga hal yang serupa, lho. Pasti banyak di antara kalian yang mencari tempat nongkrong dengan wifi kencang dan bisa sambil ngemil atau bahkan untuk makan berat.
ADVERTISEMENT
Untuk mahasiswa baru (MABA), khususnya yang sedang berkuliah di Universitas Padjajaran (Unpad) Dipatiukur, enggak perlu khawatir nih, karena ada lima tempat makan yang cocok banget untuk para mahasiswa yang kuliah di sekitaran Unpad Dipatiukur, berikut informasinya.

1. Nasi Goreng Mafia

Jalan Dipati Ukur nomor 51A, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.
Tempat Nasi Goreng Mafia Dipatiukur. Foto @ourfoodiaries
Tempat Nasi Goreng Mafia Dipatiukur. Foto @ourfoodiaries
Siapa sih yang enggak tahu nasi goreng yang satu ini, Nasi Goreng Mafia ini cukup terkenal, lho, di Bandung, apalagi dengan harga yang terjangkau, kita sudah bisa mencicipi sajian nasi goreng enak yang kaya akan rempah.
Nasi Goreng Mafia menu ‘triad' Dipatiukur. Foto @ourfoodiaries
Nasi goreng ini memang sangat cocok untuk para mahasiswa yang ingin makan berat dan kenyang sambil mengerjakan skripsi berlama-lama, karena jaringan wifi di Nasi Goreng Mafia ini sudah lumayan kencang untuk sekadar browsing ataupun membuka YouTube. Untuk kisaran harga nasi gorengnya di mulai dari harga Rp18.000-an saja, lho, pastinya dengan porsi yang cukup banyak dan mengenyangkan.
ADVERTISEMENT

2. Cekeran Midun

Jalan Singa Perbangsa, Jalan Dipati Ukur nomor 103C, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.
Tempat Cekeran Midun Dipatiukur. Foto @ourfoodiaries
Nah, buat yang suka sama ceker atau kaki ayam, bisa banget ke tempat yang satu ini! Olahan ceker ayam di Cekeran Midun ini sudah terkenal enak dan juga sering masuk ke acara televisi. Rasa kuah dan bumbunya yang gurih, benar-benar buat ketagihan.
Cekeran Midun kuah legend. Foto @ourfoodiaries
Selain untuk ngemil, tempat ini juga cocok banget dipakai untuk nongkrong bareng teman-teman kampus karena menyediakan wifi dan juga tempat yang cukup tenang untuk mengerjakan tugas kuliah. Kalau untuk harga, hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 18.000-an saja.

3. Warung Nasi SPG

Jalan Dipati Ukur nomor 116, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.
Warung Nasi SPG Dipatiukur. Foto @ourfoodiaries
Kalau tempat yang satu ini cocok banget buat kamu yang ingin makan kenyang dengan harga yang terjangkau. Warung Nasi SPG memang tidak terlalu cocok untuk jadi tempat nongkrong, tapi kalau kalian yang ingin makan kenyang dan juga enak, kalian bisa banget ke sini.
Nasi dengan ayam, sayur waluh, dan mendoan, di Warung Nasi SPG, Dipatiukur. Foto @ourfoodiaries
Jenis makanan di Warung Nasi SPG. Foto @ourfoodiaries
Di tempat ini kalian bisa bebas tambah nasi dan memang rata-rata yang datang ke tempat ini adalah mahasiswa yang berkuliah di daerah Dipatiukur. Rasa ayam serundeng dan juga sambal khasnya dijamin bikin kalian ketagihan, deh. Untuk harga, kalian juga enggak perlu khawatir, karena cukup dengan kisaran Rp 15.000-an saja kalian sudah bisa makan kenyang dan juga nikmat.
ADVERTISEMENT

4. Mie Merapi

Jalan Dipati Ukur nomor 66-116, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
Mie Merapi Dipati Ukur. Foto @ourfoodiaries
Penampakan dalam Mie Merapi. Foto @ourfoodiaries
Tempat yang satu ini cocok banget buat kalian pencinta makanan pedas, karena makanan di sini pedasnya enggak main-main! Tapi jangan khawatir untuk kalian yang ingin coba mi merapi tanpa kepedasan, tempat mi ini juga menyediakan menu yang tidak pedas, tergantung dari level yang kalian pesan.
Mie Merapi Komplit. Foto @ourfoodiaries
Mie Merapi Komplit. Foto @ourfoodiaries
Di Mie Merapi ini cocok juga loh, untuk kalian yang mau mengerjakan tugas kuliah, atau sekadar ingin nongkrong bareng teman-teman, karena wifi yang mereka sediakan tergolong lumayan cepat. Untuk kisaran harganya mulai dari Rp 20.000-an sampai Rp 30.000-an saja.

5. Steak Ranjang

Jalan Dipati Ukur nomor 68, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung
Steak Ranjang Dipatiukur. Foto @ourfoodiaries
Nah, kalau yang satu ini wajib banget dicoba, apalagi untuk kalian yang ingin makan steak enak tanpa menguras uang jajan. Rasa steak di tempat ini tergolong cukup enak untuk ukuran steak dengan harga yang terjangkau.
Menu Steak Ranjang Dipatiukur. Foto @ourfoodiaries
Selain kalian bisa makan berat, di sini juga tersedia wifi dan juga tempat duduk yang asyik buat nongkrong bareng teman-teman. Pokoknya rasa steak-nya enggak akan bikin kalian kecewa deh food lovers. Untuk kisaran harganya, steak ini mulai dari harga Rp 20.000-an saja, lho.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·