Opini & Cerita
·
13 Oktober 2019 11:22

'Kehidupan Tidak Pernah Berakhir', Resto Vegan yang Lezat di Bandung

Konten ini diproduksi oleh Our Foodiaries
'Kehidupan Tidak Pernah Berakhir', Resto Vegan yang Lezat di Bandung (739441)
searchPerbesar
Makanan sehat di ‘Kehidupan tidak akan pernah berakhir' Bandung(1). Foto @ourfoodiaries
Kalo bicara soal makanan pasti ada saja kreasi makanan baru yang bermunculan, yang pastinya akkan membuat kita ngiler deh food lovers, nah kali ini yang bakalan kita bahas yaitu salah satu makanan unik yang ada di Kota Bandung. Penasaran kan apa sih makanan uniknya? Yuk, kita bahas bareng.
'Kehidupan Tidak Pernah Berakhir', Resto Vegan yang Lezat di Bandung (739442)
searchPerbesar
Papan nama di ‘Kehidupan tidak akan pernah berakhir' Bandung. Foto @ourfoodiaries
Makanan yang satu ini bukan makanan biasa loh, soalnya makanan ini enggak ada sama sekali unsur hewani atau daging-dagingan di restoran unik ini. Nama restorannya adalah ‘Kehidupan Tidak Pernah Berakhir' wow! Unik banget kan namanya.
ADVERTISEMENT
Nama dari restoran vegan yang satu ini diberikan oleh almarhum sang pemilik, dikarenakan memiliki makna kalau setelah kita meninggal akan ada kehidupan yang selanjutnya, maka dari itu dinamakan dengan nama ‘Kehidupan Tidak Akan Pernah Berakhir'.
'Kehidupan Tidak Pernah Berakhir', Resto Vegan yang Lezat di Bandung (739443)
searchPerbesar
Makanan sehat di ‘Kehidupan tidak akan pernah berakhir' Bandung(). Foto @ourfoodiaries
Selain namanya yang unik, ternyata resto ini memiliki tema yang beda daripada biasanya loh, yaitu tema makanan sehat. Eh tapi jangan berpikir kalau makanan di sini isinya cuma sayur-sayuran saja ya, di resto ini kita juga bisa menemukan menu daging loh, seperti rendang dan juga sate, loh kok bisa?
Ya, daging yang yang digunakan di tempat makan yang satu ini juga bukan daging biasa, melainkan dari bahan dasar vegan atau sayur-sayuran.
'Kehidupan Tidak Pernah Berakhir', Resto Vegan yang Lezat di Bandung (739444)
searchPerbesar
Makanan sehat di ‘Kehidupan tidak akan pernah berakhir' Bandung(). Foto @ourfoodiaries
'Kehidupan Tidak Pernah Berakhir', Resto Vegan yang Lezat di Bandung (739445)
searchPerbesar
Makanan sehat di ‘Kehidupan tidak akan pernah berakhir' Bandung(). Foto @ourfoodiaries
Lalu gimana dengan rasa dagingnya? Apakah rasanya sama dengan rasa daging? Nah untuk rasa kalian enggak perlu khawatir, soalnya rasa dari daging buatan di resto ini, mirip dengan daging asli. Walaupun teksturnya sedikit berbeda dengan tekstur daging pada umumnya, tapi tetap saja dagingnya itu terlihat seperti daging sungguhan.
'Kehidupan Tidak Pernah Berakhir', Resto Vegan yang Lezat di Bandung (739446)
searchPerbesar
Menu prasmanan di ‘Kehidupan tidak akan pernah berakhir' Bandung(1). Foto @ourfoodiaries
Resto ‘Kehidupan Tidak Pernah Berakhir ini' bukan hanya terkenal sebagai resto vegan saja di Bandung, akan tetapi terkenal dengan kelezatan masakannya. Jadi kalian jangan dulu menganggap kalau makanan sehat itu tidak enak ya, food lovers. Karena makanan di tempat ini rasanya enggak kalah dengan restoran lainnya.
'Kehidupan Tidak Pernah Berakhir', Resto Vegan yang Lezat di Bandung (739447)
searchPerbesar
Menu prasmanan di ‘Kehidupan tidak akan pernah berakhir' Bandung(). Foto @ourfoodiaries
Tempat makan vegan yang satu ini bukan hanya untuk membantu orang-orang vegetarian saja loh, akan tetapi membantu membudidayakan populasi hewan juga.
ADVERTISEMENT
Wah keren ya, food lovers. Bukan hanya hidup sehat yang mereka cari, tetapi mereka juga memperhatikan kondisi yang ada di Bumi.
'Kehidupan Tidak Pernah Berakhir', Resto Vegan yang Lezat di Bandung (739448)
searchPerbesar
Tampak di ‘Kehidupan tidak akan pernah berakhir' Bandung. Foto @ourfoodiaries
'Kehidupan Tidak Pernah Berakhir', Resto Vegan yang Lezat di Bandung (739449)
searchPerbesar
Layar TV di ‘Kehidupan tidak akan pernah berakhir' Bandung. Foto @ourfoodiaries
Selain menunya yang menyehatkan, tempat makannya nyaman dan bersih sertavarian menunya kalian bisa bebas pilih dengan harga yang cukup terjangkau.
Untuk satu porsi nasi kalian bisa bebas memilih empat jenis sayur dan daging-dagingan. Selain itu, makanan di sini bebas vetsin / MSG, makanya makanan ini cocok banget untuk disantap bareng keluarga, bahkan anak-anak. Untuk minumnya, mereka menyediakan air putih secara gratis yang bisa kalian ambil sendiri.
Selain menu menu prasmanan yang mereka sediakan, ternyata ada juga menu menu ala carte yang bisa kalian jadikan pilihan loh, seperti spaghetti, mi goreng, nasi goreng, nasi soto, nasi timbel dan menu lainnya.
ADVERTISEMENT
Bagaimana cukup beragam bukan varian menu-menu yang mereka sediakan?. Nah kalau kalian berjalan ke restonya, kalian pasti akan melihat beberapa layar TV yang menayangkan betapa pentingnya hidup sehat dan mengonsumsi makanan non-hewani, tapi itu semua kembali lagi dari persepsi di tiap tiap orang ya, food lovers.
'Kehidupan Tidak Pernah Berakhir', Resto Vegan yang Lezat di Bandung (739450)
searchPerbesar
Tampak dalam di ‘Kehidupan tidak akan pernah berakhir' Bandung. Foto @ourfoodiaries
Nah gimana nih menurut kalian tentang resto dengan tema makanan sehat yang rasanya juga lezat? Sekarang kalian enggak perlu khawatir lagi kan kalau mau cari makanan sehat yang enak di Bandung. Apalagi untuk kalian yang memang seorang vegetarian.
Alamat lengkap resto ‘Kehidupan Tidak Akan Pernah Berakhir' ini berada di Jalan Pajajaran No. 63, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung.
Untuk harganya cukup terjangkau kok mulai dari Rp 7000-an saja per lauknya, jadi kalian bisa makan makanan sehat dengan harga murah deh, food lovers.
ADVERTISEMENT
Dari sini bisa simpulkan kalau makanan sehat itu belum tentu mahal dan juga tidak enak, masih ada makanan sehat yang terjangkau dan juga rasanya enak. Selamat mencoba!
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020