kumparan
search-gray
Bisnis4 September 2019 20:45

Hari Pelanggan Nasional, OHM Bagikan Tiket Pesawat Gratis ke Singapura

Konten Redaksi Ciremai Today
Hari Pelanggan Nasional, OHM Bagikan Tiket Pesawat Gratis ke Singapura (2357)
Omega Hotel Management (OHM) memberikan kejutan berupa tiket pesawat gratis pulang pergi ke Singapura, bagi pelanggan setia di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan. (Andry)
ciremaitoday.com, Kuningan, - Omega Hotel Management (OHM) memberikan kejutan berupa tiket pesawat gratis pulang pergi ke Singapura, bagi pelanggan setia di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan. Tiket pesawat ini diberikan khusus bagi tamu hotel urutan ke 1,5 juta saat melakukan check-in.
ADVERTISEMENT
Tak hanya memberi kejutan, bahkan jajaran direksi OHM dan manajer hotel melakukan pelayanan lansung di resepsionis bersama para owner hotel lainnya. Usai membantu proses check-in, tamu yang disambut para pimpinan ini diberikan hadian dan diantar menuju kamarnya.
Corporate PR dan Marcomm Manager OHM, Jeany Febriani mengatakan, beragam kejutan diberikan bagi tamu hotel ke 1,5 juta dalam rangka hari pelanggan nasional. Tak hanya di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, aksi serupa dilakukan pula di jaringan Cordela Hotel yang lain.
“Nah khusus di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan ini, akan diberikan hadiah utama berupa dua tiket penerbangan gratis pulang-pergi ke Singapura. Adapula vouche menginap yang digunakan hotel-hotel OHM mulai dari Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela Hotel, dan Alfa Resort,” sebutnya, Rabu (4/9).
ADVERTISEMENT
Pihaknya juga memberikan merchandise khusus bagi beberapa tamu hotel yang beruntung. Hal ini sebagai wujud terimakasih atas kepercayaan memilih hotel yang dikelola OHM.
Presiden Direktur OHM, Hanto Djoko Susanto bersama Owner Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan, Nurul Julfi Rayani dan GM Grand Cordela Hotel, Isan Darmawan berkesempatan melayani tamu di Grand Cordela Hotel AS Putra Kuningan.
“Seluruh hotel yang dikelola oleh OHM memberikan apresiasi dalam berbagai reward menarik, khsusunya bagi para loyal customer. Bagi kami, kenyamanan para tamu adalah paling pertama dan utama,” terangnya.
Bersamaan dengan hari pelanggan nasional ini, pihaknya berharap, kualitas pelayanan di hotel-hotel akan semakin ditingkatkan. Hari pelanggan ini menjadi momentum untuk menekankan kembali, pentingnya kepuasan pelanggan yang tidak hanya menjadi tanggung jawab karyawan hotel saja, melainkan tanggung jawab seluruh jajaran manajemen dari bawah hingga atas.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, salah seorang tamu hotel ke 1,5 juta yang beruntung yakni Ende Kurnia. Ia sengaja menginap ke hotel, untuk mengajak berlibur keluarganya.
“Alhamdulillah merasa bersyukur ya, baru sekarang saya dapat doorprize semacam ini. Saya gak nyangka juga, mudah-mudahan hotel Cordela ini lebih pesat lagi,” ucap Ende.
Dia mengaku, sering menginap di hotel Cordela dengan mengajak serta keluarga maupun rekan kerjanya.
“Kalau misalnya ada tamu kantor atau keluarga, saya sering arahkan kesini. Kebetulan sekarang ada keluarga datang, ini liburan juga,” tutupnya. (*)
Penulis : Andry Yanto
Editor : Tomi Indra Priyanto
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white