kumparan
KONTEN PUBLISHER
30 Desember 2019 12:48

Jelang Vonis, Dukungan untuk Anak Bupati Majalengka Terlihat di PN

20191230_104916.jpg
Massa pendukung INA sudah berkumpul di luar maupun dalam pengadilan Negeri (PN) kelas II Majalengka. (Rd suargi)
Ciremaitoday.com, Majalengka, - Sidang putusan atau vonis atas kasus yang membelit anak Bupati Majalengka Irfan Nuralam (INA) digelar hari ini, Senin, (30/12/2019).
ADVERTISEMENT
Sebelum sidang dimulai, massa pendukung INA sudah berkumpul di luar maupun dalam pengadilan Negeri (PN) kelas II Majalengka.
Tidak hanya menghadiri sidang, massa pendukung juga menggalang tanda tangan dari masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap INA.
Spanduk sepanjang kurang lebih 10 × 1,5 meter tersebut bertuliskan "Tanda tangan dukungan masyarakat Majalengka untuk orang baik yang terzalimi, doa terbaik untuk orang baik," terlihat membentang di luar pagar pengadilan.
20191230_104846.jpg
Selain spanduk, para pendukung juga memakai kaos putih bergambar INA pada bagian depan dan pada bagian belakang bertuliskan "Walaupun seisi dunia berlomba menjatuhkanmu, kalau Tuhan bilang maju terus hamba-ku, mereka bisa apa ???".
Sidang direncanakan digelar pukul 10.00 WIB, namun hingga berita ini ditulis sidang belum juga mulai. Bahkan, jaksa penuntut umum baru sampai di PN Majalengka. (*)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan