News
·
18 Oktober 2020 18:55

Kecelakaan Hanafi Rais di Tol Cipali Ditangani Polres Subang

Konten ini diproduksi oleh ciremaitoday
Kecelakaan Hanafi Rais di Tol Cipali Ditangani Polres Subang (130990)
Situasi saat evakuasi korban kecelakaan lalu lintas di KM 112-900 Jalu B Tol Cipali. (PJR Polda Jawa Barat)
Ciremaitoday.com, - Perkara kecelakaan yang menimpa putra sulung Amin Rais yakni Ahmad Hanafi Rais, kini dalam penanganan Polres Subang Polda Jawa Barat. Sedangkan korban luka berat kini tengah mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Siloam Purwakarta, Jabar.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan informasi yang didapat dari Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana menjelaskan, Minggu (18/10/2020), peristiwa lakalantas beruntun itu terjadi pada malam dini hari tadi tepatnya pukul 02.22 WIB. Kecelakaan ini terjadi di KM 112-900 Jalur B Tol Cipali dari arah Palimanan menuju Jakarta, tepatnya di wilayah hukum Polres Subang.
“Kendaraan yang terlibat yakni Toyota Alphard nopol B-1612-WMV dengan pengemudi bernama Ferdian Yudha Pratama. Akibatnya seorang penumpang Alphard bernama Ahmad Hanafis Rais mengalami luka berat, sedangkan pengemudi Ferdian Yudha Pratama hanya mengalami luka ringan,” jelasnya.
Dia menceritakan, kronologis peristiwa lakalantas ini bermula saat kendaraan Alphard melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Setiba di TKP, mobil Alphard diduga bagian belakang kiri kendaraan tertabrak oleh kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya melaju sama dari arah belakang.
ADVERTISEMENT
“Akibatnya, kendaraan Alphard terdorong kedepan dan menabrak kendaraan angkut alat berat yang nopolnya juga tidak diketahui. Kejadian ini mengakibatkan kendaraan Alphard mengalami kerusakan, dengan posisi akhir normal menghadap barat,” imbuhnya.
Dia menyebut, usai menerima laporan adanya kecelakaan itu langsung mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti ke Mako PJR Tol Cilameri Subang. Saat ini, perkara dilimpahkan ke unit Laka Polres Subang.(*)