kumparan
KONTEN PUBLISHER
11 November 2019 18:09

Ungkapan Hati Ibunda Claudia Setelah Putrinya Juara The Voice Germany

11112019_Claudia_Emmanuela.jpg
Claudia Emmanuela Santoso. (Stern.de)
Ciremaitoday, Cirebon - Christin Gunawan, ibunda Claudia Emmanuela Santoso, tak menyangka anak pertamanya itu mampu menjadi yang terbaik di ajang The Voice of Germany.
ADVERTISEMENT
Seperti diketahui, Claudia Emmanuela Santoso, gadis asal Cirebon, Jawa Barat berhasil jadi yang terbaik di The Voice of Germany. Claudia berhasil mengharumkan nama Indonesia pada ajang bergengsi tersebut.
Dalam potongan video yang diunggah akun YouTube milik The Voice of Germany, Christin terlihat meneteskan air mata saat menyaksikan detik-detik Audi menjadi juara.
"Saya terharu dan bangga dengan Audi (sapaan akrab Claudia)," ucap Christin kepada ciremaitoday melalui pesan singkatnya, Senin (11/10/2019).
‎Christin mengatakan, kemenangan dalam ajang The Voice of Germany merupakan hasil kerja keras Audi sejak kecil. Christin menceritakan, Audi sudah mulai mengasah vokalnya sejak masih duduk di bangku TK.
"Ini adalah hasil kerja keras dia sejak kecil," katanya.
ADVERTISEMENT
Perjuangan Audi memang tak mudah. Sebab, ibundanya tak bisa menemani Audi saat mengikuti fase-fase awal The Voice of Germany.
Kendati demikian, Audi mampu menunjukkan kualitasnya dan berhasil lolos hingga fase semifinal. Christin dan keluarganya pun diperbolehkan untuk menyaksikan secara live penampilan Audi saat fase tersebut.
"Melihat Audi tampil di panggung final itu terharu dan bangga. Audi bisa tampil konsisten. Hebatnya lagi, kolaborasi dengan artis internasional Freya Ridings dan Alice Merton, yang menjadi coach Audi," ucapnya.
Pada babak final itu Audi menyanyikan lagu I Have Nothing dari Whitney Houston. Audi sempat berduet dengan Freya Riding membawakan lagu Castles. Kemudian berduet juga dengan Alice Merton, juri sekaligus pencipta single milik Audi berjudul Goodbye.‎
ADVERTISEMENT
‎Audi berhasil menjadi juara The Voice of Germany setelah meraih poin sebesar 46,39 persen. Sedangkan di posisikedua ada Erwin Kintop dengan nilai 17,36%.
"Terima kasih untuk masyarakat Indonesia yang telah mendukung Audi‎," tutup Christin.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan