Woman
·
4 Juni 2018 3:42

12 Karya Disain Baju Nina Nugroho Dipamerkan Di Fashion Show Hijab Festive Week 2018

Konten ini diproduksi oleh citizen journalism
12 Karya Disain Baju Nina Nugroho Dipamerkan Di Fashion Show Hijab Festive Week 2018 (208620)
Perkembangan fashion busana muslim semakin menggeliat hingga merambah ke kancah global. Semakin banyak perempuan modern yang menjadikan hijab sebagai bagian dari gaya hidup. Para desainer fashion dan pelaku bisnis hijab juga terus berinovasi dan menciptakan tren yang mengikuti perkembangan zaman hingga melahirkan produk-produk yang semakin berkualitas.
ADVERTISEMENT
Mendukung cita-cita Indonesia sebagai kiblat mode hijab dunia, serta bertepatan dengan bulan suci Ramadan, fX Sudirman menggelar Hijab Festive Week . Pekan mode busana muslim ini akan berlangsung pada 28 Mei - 3 Juni 2018. Hijab festive week merupakan acara tahunan yang diadakan oleh fX sudirman, dan untuk ketiga kalinya fX diuusung menjadi Tuan rumah.
Beragam kegiatan akan digelar mulai dari talkshow, fashion show, community gathering, hingga diskon besar-besaran. Dalam fashion show kali ini banyak nama nama para disainer yang akan tampil, salah satunya Disainer Nina Nugroho. Untuk disainer muda berbakat, Nina Nugroho, tahun ini merupakan tahun pertamanya ikut berpartisipasi. 
“Ini pertama kalinya Nina ikut partisipasi. Nina menampilkan 12 baju yang memang di disain khusus untuk acara ini,” ujar Nina saat ditemui usai menggelar fashion show, Jumat (02/06).
12 Karya Disain Baju Nina Nugroho Dipamerkan Di Fashion Show Hijab Festive Week 2018 (208621)
Tema fashion show Nina nugroho di acara hijab festive week 2018 yang ke 3 ini adalah modestly in harmony yang artinya harmoni (keindahan) dalam kesederhanaan berbusana muslimah, inspirasi nya di dapat dari warna-warna Gurun pasir dan sekitarnya yaitu  nuansa warna coklat biru dan hitam.
ADVERTISEMENT
Keikutsertaan Nina  di Hijab Festive Week 2018 ini dapat memberikan inspirasi berbusana di hari Raya Idul Fitri untuk kembali suci dalam kesederhanaan.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white