Forest Interactive Berbagi Takjil, Tingkatkan Solidaritas Warga Bandung

Forest Interactive is an award-winning telecommunications platform provider operating in 39 countries with 14 physical regional offices.
Konten dari Pengguna
11 Mei 2022 11:54
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Forest Interactive tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Poster kegiatan Berbagi Takjil oleh Forest Interactive Indonesia
zoom-in-whitePerbesar
Poster kegiatan Berbagi Takjil oleh Forest Interactive Indonesia
ADVERTISEMENT
Bandung – Forest Interactive mengadakan program sosial bertajuk “Berbagi Takjil’. Program yang terlaksana pada 21 April 2022 ini bertujuan untuk menebar kebaikan dan meningkatkan solidaritas di area Mekarwangi, Bandung.
ADVERTISEMENT
“Ramadan adalah momentum yang tepat untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kepedulian antar sesama. Kami ingin indahnya bulan suci tidak hanya dirasakan oleh karyawan, tetapi juga oleh mereka yang berada di sekitar kantor. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi bagi kita bersama untuk terus merawat masyarakat,” tutur Vita Paulina, Marketing and Operational Manager Forest Interactive.
Pandemi COVID-19 yang tengah melanda beberapa tahun terakhir telah berdampak kepada sulitnya perekonomian masyarakat. Forest Interactive sebagai perusahaan yang tumbuh di tengah masyarakat ingin memberikan timbal balik kepada masyarakat sekitar dengan meningkatkan solidaritas dengan cara berbagi takjil.
Kegiatan Berbagi Takjil digawangi oleh sembilan karyawan Forest Interactive. Pelaksanaan kegiatan ini melibatkan donasi dari karyawan yang telah dikumpulkan sejak awal Ramadan. Donasi tersebut dialokasikan untuk takjil berupa kue basah dan minuman yang didistribusikan kepada 100 penerima manfaat, diantaranya adalah pengemis, pemulung, dan tunawisma sekitar kantor Forest Interactive Bandung.
ADVERTISEMENT
Total 100 paket takjil tersebut dibeli dari Ibu Fadlan, seorang pedagang kue basah di Pasar Cibogo, Bandung Barat. “Terima kasih Forest Interactive sudah membantu pedagang kecil. Saya sangat bersyukur,” ujar Ibu Fadlan haru. “Program ini sejalan dengan misi kampanye CSR Forest Interactive bertajuk #DukungBisnisKecil. Dimana kami tidak hanya menyalurkan bantuan makanan ke masyarakat, tetapi juga memberdayakan para pelaku usaha kecil dengan membeli produk mereka. Kami berharap semangat kebaikan ini dapat terus diterapkan tidak hanya di bulan suci Ramadan, tetapi di bulan-bulan lain juga,” tambah Vita.
Selain itu, salah satu penerima takjil adalah Raihan yang merupakan Marbot Masjid Al-Firdaus, Mekarwangi mengaku sangat berterimakasih atas program yang dilaksanakan oleh Forest Interactive.
“Alhamdulillah terima kasih banyak untuk teman-teman Forest Interactive,” ucapnya sembari menerima takjil.
ADVERTISEMENT
Forest Interactive berkomitmen untuk terus menjaga solidaritas dengan masyarakat. Informasi lebih lanjut terkait kegiatan Forest Interactive lainnya dapat dilihat melalui www.forest-interactive.com dan Instagram @forestinteractiveid