Entertainment
·
13 Juni 2021 13:37
·
waktu baca 2 menit

Crazy Rich Asian yang Bikin Roller Coaster untuk Ultah Anak

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Crazy Rich Asian yang Bikin Roller Coaster untuk Ultah Anak (164502)
searchPerbesar
Christine Chiu/fashionista.com
Setiap orang tua memiliki cara tersendiri untuk membahagiakan anak-anaknya. Seperti yang dilakukan Christine Chiu, ia rela menghabiskan jutaan dollar untuk anaknya.
ADVERTISEMENT
Christine merupakan seorang Crazy Rich Taiwan. Ia memiliki anak tunggal bernama Gabriel dan akrab disapa Baby G. Sebagai anak semata wayang, tentu Baby G dapat mendapat perhatian sepenuhnya dan menikmati semua keuntungan menjadi pewaris tunggal dinasti yang diduga harganya mencapai US$ 80 juta atau setara Rp 1,1 triliun.
Anaknya sudah terbiasa hidup mewah, ia bahkan memiliki mobil mini Lamborghini, Tesla, Ferrari, dan masih banyak lagi tersimpan di garasi miliknya. Pakaian yang dikenakannya juga tak main-main, mulai dari merek Givenchy, Dolce & Gabbana, dan Burberry.
Pada 2019 lalu, dikabarkan bahwa Christine sudah menghabiskan uang sekitar tujuh dijit untuk merayakan pesta ulang tahun pertama anaknya. Dalam pesta ulang tahun tersebut, ia menyediakan roller coaster.
ADVERTISEMENT
Ia juga menghabiskan uangnya sebesar US$ 1 juta atau senilai Rp 14 miliar untuk menyumbang ke Clayton’s Children Museum atas nama Baby G.
Christine merupakan sosialita yang terkenal di Instagram, ia lahir di Taiwan dan merupakan lulusan dari Pepperdine University jurusan bisnis internasional. Ia memfokuskan karirnya di industri kecantikan.
Saat ini ia menjadi pemeran di Netflix reality show berjudul “Bling Empire”, kisah nyata dari Crazy Rich Asians. Ia dan suaminya juga mendirikan Beverly Hills Plastic Surgery.
Usahanya di bidang bedah plastik itu banyak dikunjungi oleh selebritas dan petinggi Hollywood.
Selain memiliki usaha di bidang bedah plastik, ia juga mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk filantropi. Selain itu, ia memiliki kecintaan yang besar terhadap busana-busana mewah.
ADVERTISEMENT
Pada 2019, ia dan suaminya bekerja sama dengan Pangeran Charles untuk membuka Program Kesehatan Terpadu Yayasan Pangeran Charles yang berada di Cumnock, Skotlandia. Yayasan itu memberikan layanan kesehatan holistik kepada penduduk setempat.