Bisnis16 September 2020 14:18

Demi Anak, Natalie Portman Beli Rumah di Tengah Hutan Seharga Rp 86 M

Konten kiriman user
Demi Anak, Natalie Portman Beli Rumah di Tengah Hutan Seharga Rp 86 M (61693)
Natalie Portman (Foto: AFP/Robyn Beck)
Baru-baru ini aktris hollywood terkenal, Natalie Portman, viral di media sosial. Pasalnya, belum lama namanya disebut-sebut oleh Ariel NOAH sebagai orang tercantik di dunia di tayangan Youtube 3SECOND TV bersama Soleh Solihun.
ADVERTISEMENT
Banyak orang setuju dengan pernyataan Ariel. Siapa tak setuju, pemeran film Star Wars dan Black Swan itu memang punya paras yang super cantik. Paras cantiknya yang dilengkapi dengan keahlian aktingnya mendatangkan banyak keuntungan.
Berbagai penghargaan yang super penting seperti sudah menjadi langganan. Untuk perannya dalam film Black Swan saja, Natalie berhasil menyabet 61 penghargaan. Ia menjadi pusat perhatian para kritikus dan penikmat film saat itu.
Selain karena kemampuan akting mumpuni dan paras yang cantik, Natalie Portman juga dikenal sebagai sosok yang kritis. Contohnya saja, pada perayaan Oscars 2020, ia melakukan protes terhadap pihak Oscars.
Protesnya unik, yakni dengan menyematkan nama-nama sutradara yang tidak masuk nominasi di gaun bermerek Dior miliknya. Tentu saja saat sesi foto, nama-nama tersebut tampak tertangkap kamera wartawan.
ADVERTISEMENT
Lebih jauh dari itu, yakni pada 2017 silam, Natalie Portman pernah mengkritisi kesenjangan gaji yang dialami para aktris perempuan. Natalie mengatakan ia mendapat gaji lebih kecil daripada aktor pria.
Punya Rumah di Tengah Hutan
Demi Anak, Natalie Portman Beli Rumah di Tengah Hutan Seharga Rp 86 M (61694)
Rumah Natalie Portman (Foto: Elle Decor)
Sosoknya yang cantik, bertalenta, dan kritis, tentu saja membuat Natalie Portman sukses. Ia bersulih menjadi sosok yang dicintai banyak orang. Aksi perannya di berbagai film mampu membuat penonton jatuh hati.
Pada 2017 silam, saat ia baru melahirkan seorang anak, Natalie sengaja membeli rumah seharga 6,5 juta dolar AS atau senilai Rp 86 miliar. Ia mengaku ingin menjauhkan anaknya dari kebisingan kota dan polusi.
Rumah semahal itu dibeli Natalie di kawasan Santa Barbara, California. Uniknya, rumah seharga miliaran itu dibangun di tengah-tengah hutan lebat. Sang arsitek sengaja membuat desain rumahnya agar sang pemilik merasa seperti tinggal di tengah hutan.
ADVERTISEMENT
Lebih uniknya, tembok-tembok rumah sengaja dibiarkan terbuka agar si pemilik dapat melihat lepas samudera pasifik. Selain itu, rumah tersebut juga punya kolam renang yang disimpan di dekat pepohonan rindang.
Demi Anak, Natalie Portman Beli Rumah di Tengah Hutan Seharga Rp 86 M (61695)
Rumah Natalie Portman (Foto: Elle Decor)
Pernak-pernik rumah lainnya juga disimpan di alam terbuka. Seperti ruang tamu, dapur, hingga penghangat ruangan yang dibuat seakan-akan sang pemilik sedang menyalakan api unggun. Pasalnya, penghangat ruangan di rumah tersebut benar-benar dari kayu bakar, bukan penghangat otomatis.
Meski dibuat tepat di tengah hutan, Natalie tak perlu mengkhawatirkan soal keamanan. Banyak artis hollywood yang punya hunian di kawasan tersebut sebelumnya. Tentu saja, sistem keamanannya akan dibuat seketat mungkin.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white