Dinikahi Pengusaha Tajir, Rumah Diah Permatasari Bak Istana, Ada Salon dan Butik

Gaya Hidup dan Selera Gw, Lo Gak Usah Sirik
Konten dari Pengguna
2 Agustus 2021 15:27
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Crazy Rich tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Diah Permatasari bersama suaminya/kumparan.com
zoom-in-whitePerbesar
Diah Permatasari bersama suaminya/kumparan.com
ADVERTISEMENT
Nama Diah Permatasari tentu masih lekat dalam ingatan. Wajah cantik Diah Permatasari sempat kerap menghiasi layar televisi.
ADVERTISEMENT
Perannya sebagai Si Manis Jembatan Ancol, menarik perhatian banyak orang. Bukan cuma aktingnya, Diah Permatasari sempat membuat heboh dengan pernikahannya.
Bagaimana tidak, dirinya dipinang oleh Anton Wahyu Jatmiko yang ternyata bukan orang sembarangan. Anton merupakan seorang pengusaha sukses di bidang properti. Mereka menikah pada tahun 1997 silam.
Konon, Anton adalah owner dan presiden direktur salah satu perusahan properti besar di tanah air. Anton juga lulusan universitas bergengsi di Amerika Serikat.
Pernikahan mereka sempat menjadi perbincangan lantaran keduanya memeluk agama yang berbeda. Pernikahan mereka pun semakin lengkap dengan kehadiran kedua putranya, Marciano dan Marcello.
Dinikahi oleh seorang pengusaha kaya, rumah yang dihuni Diah Permatasari pun tentunya sangat mewah. Hunian megah berpilar putih bak istana menjadi naungan Diah Permatasari bersama keluarganya.
ADVERTISEMENT
Rumahnya yang terletak di daerah Jakarta tersebut megah berdiri dengan gaya arsitektur Eropa.
Rumah Diah Permatasari tak hanya berdiri megah bak istana, tetapi juga lengkap dengan berbagai fasilitas mewah. Salon, butik, hingga kolam renang semakin melengkapi fasilitas yang ada di hunian sang artis.
Area luar rumah Diah tampak terpasang sebuah pagar berwarna hitam. Di balik pagar hitam tersebut terbentang area taman hijau nan luas dan bangunan putih besar menjulang bak istana. Kaca-kaca besar, dengan pilar besar di rumah Diah semakin menambah kesan mewah.
Tak hanya bangunannya yang tampak megah, di rumah tersebut juga dilengkapi kolam renang yang besar. Kolam renang itu berada di antara taman berumput hijau yang membentang luas.
ADVERTISEMENT
Terdapat beberapa bagian di dalam rumah Diah Permatasari. Mulai dari butik kecil, salon, dapur, hingga ruang keluarga yang nyaman.
Di area keluarga terdapat sebuah rak buku dan berada tak jauh dari taman sehingga memberi kesan nyaman.
Tak sampai di situ, lantaran ia memiliki hobi desain baju dan dandan, Diah juga memiliki area butik kecil dan salon di rumahnya.
Butik ini didesain mewah dengan deretan rak gantung dan dindingnya dilapisi wallpaper berwarna hijau dengan motif khas Eropa.
Salah satu fasilitas yang sukses bikin kagum adalah terdapat salon pribadi di rumahnya. Salonnya juga dibuat begitu mewah, luas, serta nyaman.