Hadir di SAG Awards, Pemeran Tokoh Beth Harmon Pakai Perhiasan Rp 11,9 M

Gaya Hidup dan Selera Gw, Lo Gak Usah Sirik
Konten dari Pengguna
6 April 2021 15:05
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Crazy Rich tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Hadir di SAG Awards, Pemeran Tokoh Beth Harmon Pakai Perhiasan Rp 11,9 M (144974)
zoom-in-whitePerbesar
Penampilan pemeran Beth Harmon di The Queen's Gambit, Anya Taylor-Joy, saat menghadiri SAG Awards. (Foto: Instagram/@anyataylorjoy).
ADVERTISEMENT
Pernah nonton serial "The Queen's Gambit" di Netflix? Pasti tahu sosok tokoh utamanya Beth Harmon, kan? Ternyata di balik kesuksesan peran tersebut, ada bakat dari aktris muda keturunan Argentina-Inggris Anya Taylor-Joy.
ADVERTISEMENT
Berkat penampilan apiknya pada serial yang rilis pada 2020 tersebut, Anya berhasil meraih banyak gelar penghargaan. Setelah memenangi Golden Globe sebagai aktris terbaik, kali ini Anya hadir pada acara Screen Actors Guild (SAG) Awards dan berhasil memenangi penghargaan untuk Penampilan Luar Biasa oleh Aktris dalam Film Televisi atau Serial Terbatas.
Terlepas dari itu, Anya sempat menjadi perhatian saat menghadiri acara tersebut. Dirinya tampil memukau dengan menggunakan gaun nude dengan renda hitam di beberapa bagian dari desainer Vera Wang. Namun yang lebih mengagumkan adalah perhiasan dari Tiffany & Co. yang dikenakannya.
Pada acara tersebut, Aktris kelahiran Miami, 16 April 1996 tersebut mengenakan sejumlah perhiasan di beberapa bagian tubuhnya, yakni:
1.Kalung platinum yang dibanderol seharga USD 325 ribu atau setara dengan Rp 4,7 miliar. Kalung tersebut dihiasi dengan sejumlah potongan berlian 26 karat.
ADVERTISEMENT
2.Anting-anting berbentuk bulat sederhana namun berkualitas tinggi, harganya mencapai USD 165 ribu atau setara Rp 2,3 miliar.
3.Tiga buah cincin berlian dengan total harga ketiganya mencapai USD 332 ribu atau setara dengan Rp 4,8 miliar.
Jika ditotal, seluruh perhiasan yang dikenakan aktris 24 tahun tersebut pada malam penghargaan SAG ditaksir mencapai Rp 11,9 miliar. Hal tersebut belum ditambah dengan gaun buatan Vera Wang yang dibuat khusus untuk Anya.
Untuk gaya penampilan Anya pada acara tersebut ditata oleh sentuhan penata gaya Law Roach. Tema yang diusung Roach untuk Anya pada acara tersebut adalah tema ala Hollywood klasik era Audrey Hepburn, Jackie O, dan Marilyn Monroe.
Bukan hal sulit bagi Anya untuk berpenampilan mewah pada salah satu acara penting selama kariernya. Pasalnya, anya berhasil meraup kekayaan mencapai USD 3 juta atau Rp 43,5 miliar. Hal tersebut berkat performa apiknya di layar kaca, terutama serial The Queen's Gambit yang berhasi menarik 62 juta penonton, terbanyak dalam sejarah Netflix.
ADVERTISEMENT
Ternyata, seorang Beth Harmon adalah crazy rich, ya!