Bisnis
·
18 Juni 2020 15:35

Mengenal Dita Soedarjo, Sekali Makan Puluhan Juta hingga Ikuti Arisan Rp 5 M

Konten ini diproduksi oleh Crazy Rich
Mengenal Dita Soedarjo, Sekali Makan Puluhan Juta hingga Ikuti Arisan Rp 5 M (44942)
Dita Soedarjo salah satu crazy rich Indonesia. Foto : instagram/ditasoedarjo
Nama Dita Soedarjo semakin terkenal setelah menjadi tunangan Denny Sumargo. Denny resmi melamar Dita dengan acara tertutup pada Agustus 2018. Meski hubungan mereka akhirnya kandas di bulan Desember tahun yang sama. Dita sendiri sudah dikenal publik lantaran latar belakang keluarganya. Keluarganya merupakan salah satu konglomerat di Indonesia. Keluarganya memiliki group bisnis PT Mugi Rekso Abadi (MRA) yang memiliki banyak anak usaha.
ADVERTISEMENT
1. Naik Helikopter
Mengenal Dita Soedarjo, Sekali Makan Puluhan Juta hingga Ikuti Arisan Rp 5 M (44943)
Dita Soedarjo naik helikopter. Foto : youtube/jakartasocialite
Tidak hanya keluarga ayahnya yang memiliki bisnis raksasa, Ibu dita juga memiliki bisnisnya sendiri. Dian Muljadi memiliki media online khusus wanita, Fimela Group. Meski tajir melintir sedari kecil, Dita ingin sukses dengan usahanya sendiri. Anak sulung dari tiga bersaudara ini menjadi pemilik lisensi es krim Haagen Dazs Indonesia.
Banyak hal yang harus Dita tangani. Untuk itu ia sering berpergian menggunakan helikopter demi menghindari keruwetan Jakarta dan menyimpan banyak waktu. Ia tak ragu mengeluarkan Rp 52 juta untuk sewa helikopter.
2. Arisan Rp 5 Miliar
Mengenal Dita Soedarjo, Sekali Makan Puluhan Juta hingga Ikuti Arisan Rp 5 M (44944)
Dita saat mendapatkan arisan sebesar Rp 5 Miliar. Foto : youtube/jakartasocialite
Arisan merupakan ajang bertemu dengan teman-teman. Saling bertukar cerita dan mengikuti gaya terkini agar up to date. Bagi Dita, teman adalah hal yang penting di hidupnya. Mereka saling menyemangati satu sama lain dan saling membantu bila ada yang kesusahan. Dita menjaga pertemanannya dengan baik. Dirinya memiliki sahabat-sahabat yang juga berasal dari kalangan sosialita. Angka arisan crazy rich ini menyentuh Rp 5 Miliar yang dibagikan menggunakan cek.
ADVERTISEMENT
3. Puluhan juta sekali makan
Mengenal Dita Soedarjo, Sekali Makan Puluhan Juta hingga Ikuti Arisan Rp 5 M (44945)
Dita Soedarjo sengaja menggunakan jasa chef pribadi untuk membuat makanan baginya dan teman-temannya. Foto : youtube/jakartasocialite
Privasi merupakan salah satu hal yang Dita sukai. Terlebih ketika menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Ia tak ingin mengganggu orang lain bila ia dan kawan-kawannya bersenda gurau. Untuk itu, Dita sering kali mendatangkan Chef ke rumahnya. Selain bisa foto-foto seenaknya sendiri sampai puas. Dita juga dapat memilih menu makanan sesuai dengan seleranya. Terlebih karena ia memiliki alergi terhadap makanan-makanan tertentu.
Selain membayar jasa Chef pribadi yang mahal, crazy rich ini harus membayar tiap makanan yang disajikan. Banyaknya uang yang perlu Dita keluarkan tidak sebanding dengan privasi dan kebebasan yang bisa ia dapatkan bila makan di rumah dibanding dengan makan di restoran.
4. Aktivitas Sosial
Seperti crazy rich pada umumnya, Dita juga memiliki aktivitas sosial. Aktivitas sosial yang dilakukan Dita bergerak pada isu pendidikan dan isu perempuan. Dirinya telah membiayai pendidikan puluhan anak. Selain itu, Dita juga aktif memberdayakan mantan TKW agar memiliki keahlian.
ADVERTISEMENT
5. Fotografer pribadi
Mengenal Dita Soedarjo, Sekali Makan Puluhan Juta hingga Ikuti Arisan Rp 5 M (44946)
Dita dan teman-temannya saat berfoto dengan menggunakan jasa fotografer pribadi. Foto : youtube/jakartasocialite
Akun media sosial merupakan salah satu hal yang penting bagi Dita. Dita ingin tiap momennya ia abadikan dan ia unggah ke dalam sosial media. Tak heran bila ia membawa fotografer pribadi ke mana saja. Terlebih saat menghabiskan waktu bersama kawan-kawannya. Ia ingin kebersamaannya bersama teman-teman tercinta dapat abadi. Bukannya ingin pamer, Dita hanya ingin membagikan kehidupannya. Dengan up date di sosial media, Dita juga dapat memahami tren-tren baru yang berguna bagi perkembangan bisnisnya.