Layanan Eazy Passport, Solusi Buat Paspor Tanpa Ribet Petugas Datang Jemput Bola

Deny Wicaksono
Analis Keimigrasian Imigrasi Wonosobo
Konten dari Pengguna
26 September 2023 14:03 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Deny Wicaksono tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Imigrasi Wonosobo
zoom-in-whitePerbesar
Imigrasi Wonosobo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
PURWOREJO-Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo kembali mengadakan layanan Eazy Passport bagi Jemaah umroh di PT Attamimi Tawaqal Alalloh yang berlokasi di Desa Karangsari, Kabupaten Purworejo pada hari Selasa (26/09).
ADVERTISEMENT
Tim layanan Eazy Paspport yang dipimpin Kasubsi TI, Yogi Aji Saptono pada hari ini melayani sebanyak 28 orang pemohon dengan tujuan umroh.
Kegiatan dibuka dengan sambutan dari perwakilan PT Attamimi Tawaqal Alalloh, Nurcholis yang mewakili jamaah menyampaikan terima kasih atas kehadiran tim dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Wonosobo dan menyampaikan bahwa rencana ibadah umroh dijadwalkan pada Bulan Oktober-Desember 2023 mendatang.
“Kami berterima kasih atas layanan jemput bola Eazy Passport sehingga kami tidak perlu jauh-jauh mengurus paspor ke Wonosobo” ujar Kumala Sari Dhewy yang merupakan jamaah umroh.
Dilanjutkan dengan sambutan dan pengarahan Layanan Eazy Passport dari Yogi Aji Saptono yang menjelaskan bahwa Layanan Eazy Passport pada hari ini merupakan layanan pembuatan Paspor secara kolektif dengan cara perwakilan pemohon terlebih dahulu mengirim surat permohonan layanan Eazy Passport ke Kantor Imigrasi terdekat untuk dilayani permohonan paspor baru/penggantiannya diluar Kantor Imigrasi.
ADVERTISEMENT
Ditutup dengan pengarahan teknis pengambilan foto dan sidik jari bagi jemaah umroh.
Imigrasi Wonosobo