kumparan
29 April 2019 21:51

Tips Mendapatkan Tiket Murah Pesawat untuk Mudik

Tak terasa, bulan-bulan ini adalah bulan dimana anda wajib mencari tiket untuk libur Idul Fiti yang akan datang. Mudik lebaran adalah kegiatan yang dinanti – nanti oleh sebagian besar penduduk Indonesia. Yang jelas, buat teman – teman traveler yang ingin mudik dengan murah, segera lakukan reservasi secepatnya agar bisa bertemu dengan keluarga tercinta di kampung halaman. Nah, jangan khawatir, karena dengan membaca tulisan Tips Dapat Tiket Pesawat Murah ini kalian pasti bakalan dapet tiket pesawat murah, atau tiket kereta dengan harga terbaik.
ADVERTISEMENT
Yuk simak!
IMG_0869.JPG
Terbang kemanapun, yang kamu mau
Siapkan Rencana Mudik Sejak Lama, Pesan Tiket Pesawat dari Jauh – Jauh Hari
Mudik di Indonesia hanya terjadi setahun sekali, dan biasanya tanggal mudik sudah bisa sedikit tertebak. Karena itu teman – teman traveler sekalian harus merencanakannya dengan maksimal. Minimal kalian harus tahu kapan hari H lebaran, dan kira – kira ingin mudik dengan pesawat pada hari H minus berapa.
Tanpa perencanaan yang matang, bisa-bisa kalian akan melewatkan untuk mendapat tiket pesawat murah untuk mudik ke kampung halaman. Atau, yang paling terburuk adalah kalian akan melewatkan hari H di rumah. Nah, kalau sudah begitu, kira – kira kapan sih waktu terbaik untuk berburu tiket pesawat yang murah?
Berdasarkan pengalaman, waktu terbaik untuk membeli tiket pesawat yang murah baik ketika mudik atau sekedar traveling biasa adalah sekitar 50-60 hari sebelum hari terbang. Pada hari – hari itu biasanya sih akan banyak maskapai yang memberikan tiket promo yang lumayan.
ADVERTISEMENT
Pesan dan Reservasi Tiketmu dari Online Travel Agent yang Murah atau Sedang Promo
Merencanakan mudik dari jauh hari sudah? Berangkat Dengan Pesawat Terakhir (Tengah Malam) Atau Pesawat Pertama (Pagi Buta) akan sangat membantu mendapatkan tiket pesawat termurah. Menggunakan rute alternatif dengan transit terlebih dahulu bisa menjadi pilihan juga, hingga terbang dengan maskapai full board juga pilihan yang menyenangkan untuk mudik yang ekonomis. Aku sendiri pilih Tiket.com untuk reservasi semua kebutuhan mudik aku, dari mulai tiket pesawat murah sampai tiket kereta. Selain itu aku juga sering travelling, dan tetap setia sama tiket.com, karena disini aku juga bisa booking hotel yang sesuai budget. Kamu juga bisa langsung cek di websitenya https://www.tiket.com.
Buat para traveller, Tiket.com juga gencar membangun kemitraan strategi dengan perusahaan-perusahaan yang berada dalam ekosistem pariwisata Indonesia seperti dengan 14 maskapai penerbangan domestik dan regional, dengan lebih dari 180.000 hotel lokal, 10 promotor papan atas Indonesia, 15 perusahaan perbankan, dan dengan PT Kereta Api Indonesia. Layanan pemesanan tiket penerbangan dan pemesanan hotel menjadi layanan yang paling kuat memberikan kontribusi tumbuhnya performa Tiket.com. Dengan tagline nya #tiketWonderfulIndonesia, mulai menyentuh kalangan millennial dengan mengakomodir segala kebutuhan generasi milenial untuk berlibur. Tidak hanya berhenti sampai di situ, tiket.com juga mulai memasuki event-event kelas internasional yang sedang menjadi tren di kalangan milenial.
ADVERTISEMENT
Bagaimana? Apa kamu sedang berencana membeli tiket pesawat? Jangan lupa untuk selalu update informasi tentang harga atau promonya agar kamu bisa mendapatkannya dengan biaya yang lebih rendah.
(DW)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan