Physio Radiance, dengan Formula Probiotik dan Prebiotik untuk Perawatan Kulit

Make it simple
Konten dari Pengguna
23 Maret 2023 19:50
·
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Dewi Sulistiawaty tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Manfaat Probiotik dan Prebiotik untuk Kesehatan dan Perawatan Kulit
zoom-in-whitePerbesar
Manfaat Probiotik dan Prebiotik untuk Kesehatan dan Perawatan Kulit
Tips Perawatan Kulit Sehat dan Cantik - Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan istilah probiotik. Probiotik dikenal sebagai bakteri baik, dan sering kita dengar banyak terdapat pada produk minuman fermentasi, yang bermanfaat untuk sistem pencernaan. Sedangkan prebiotik, walau namanya tak seterkenal probiotik, merupakan bahan makanan yang dapat menunjang pertumbuhan bakteri baik tersebut.
Namun tahukah kamu, bahwa probiotik dan prebiotik tak saja baik untuk sistem pencernaan, namun juga baik untuk kesehatan dan perawatan kulit. Yup, keduanya bermanfaat untuk menjaga dan memperbaiki microbiota kulit. Paparan sinar matahari, sabun dan deterjen, polusi, bahkan stres dapat menyebabkan ketidakseimbangan pada mikrobiota kulit, sehingga membuat kulit menjadi kering, rusak, dan tidak sehat.

Perawatan Kulit dengan Physio Radiance

Untuk mengatasi hal ini, berbagai produk skincare pun hadir dengan menggunakan kedua ingredients ini sebagai bahan utama. Salah satunya adalah QNET yang menyertakan prebiotik dan probiotik dalam produk skincare Physio Radiance. Kedua bahan aktif ini bekerja sama untuk melindungi dan mengembalikan keseimbangan alami kulit, serta menjadikannya halus, sehat, bercahaya dan terlihat awet muda. Kompleks 2PBS yang terdapat pada Physio Radiance dapat memanjakan kulit.
Rangkaian produk skincare Physio Radiance, dengan formula probiotik dan prebiotik
zoom-in-whitePerbesar
Rangkaian produk skincare Physio Radiance, dengan formula probiotik dan prebiotik
Untuk mengembangkan formula eksklusif yang efektif pada Physio Radiance, QNET bermitra dengan pengembang kosmetik internasional yang terkenal, yaitu GREENTECH, yang bekerja dengan menggunakan teknologi canggih dan bahan alami dalam pengembangan formulanya.
Dengan sejarah inovasi selama 25 tahun, QNET memahami bahwa penikmat modern produk skincare sangat memperhatikan apa yang mereka gunakan pada kulit mereka. Mereka ingin tahu bahwa ramuannya telah dikembangkan menggunakan teknologi baru yang terbukti efektif dan dapat memberikan manfaat kesehatan jangka panjang. QNET telah membangun reputasi yang kuat untuk menggunakan formula mutakhir dengan bahan-bahan revolusioner untuk mengembangkan lini skincare dan kecantikan Physio Radiance yang sangat tepercaya.
"Dengan Physio Radiance, kami telah menciptakan lini perawatan kulit yang terarah namun inovatif yang berfokus pada perlindungan, nutrisi, dan keseimbangan kulit yang unik", kata Sunny Santokh, Konsultan Kecantikan Senior di QNET.
Sunny Santokh menambahkan bahwa saat ini, orang-orang mencari solusi efektif, yang menjawab kebutuhan khusus mereka, dan mempertimbangkan kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan. Physio Radiance menjawab permintaan tersebut, dengan memasukkan formula lanjutan, yang memberikan hasil yang langsung terlihat, sekaligus menghargai setiap jenis kulit.
Hasil yang luar biasa adalah produk skincare eksklusif yang menggabungkan prebiotik dan probiotik yang berfungsi untuk memulihkan dan menjaga keseimbangan alami kulit ini, dapat menjadikan kulit tampak lebih muda dan terhidrasi.
Berikut bahan-bahan yang diformulasikan secara ilmiah dalam Kompleks 2PBS Physio Radiance, yang dapat melindungi kulit dari kerusakan sehari-hari.
  • Lysate Probiotics: Berfungsi untuk menyeimbangkan mikroorganisme alami yang terdapat pada kulit, melembabkan dan memperkuat lapisan luarnya, mengurangi kemerahan dan pembengkakan, serta membuatnya halus saat disentuh.
  • Alpha-Glucan Oligosaccharide: Merupakan prebiotik kuat yang diekstraksi dari gula bit dan gandum, yang mengandung enzim unik, yang dapat mengatur keseimbangan kulit dengan merangsang pertumbuhan probiotik, dan mendukung mikrobiota alami kulit.
Rangkaian lengkap produk skincare mewah Physio Radiance terdiri dari produk pembersih wajah dengan busa yang lembut, essence, serum untuk pengencang kulit, krim mata, serta krim siang untuk pemulihan kulit, dan krim malam untuk meregenerasi kulit.
Sebagai bagian dari komitmen QNET terhadap keberlanjutan, semua kemasan Physio Radiance menggunakan bahan yang dapat didaur ulang, seperti kertas bersertifikasi Forest Stewardship Council (FSC) dari hutan yang dikelola secara bertanggung jawab yang memberikan manfaat lingkungan, sosial, dan kesehatan.
Dengan Physio Radiance, QNET bergerak maju mengikuti tren pasar, menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan, pemikiran inovatifnya dalam kecantikan dan perawatan pribadi, serta menyediakan klien yang paling selektif dan cerdas dengan jaringan distributor terlatih, yang dapat memberikan mereka pengalaman revolusioner dan efektif dengan rangkaian produk skincare.
So, sudah jelas kan bagaimana bermanfaatnya probiotik dan prebiotik dalam membantu merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Gunakan produk skincare yang tepat dan efektif, yang mengandung kedua bahan ini, agar kesehatan kulitmu dapat terjaga dengan baik.