• 0

USER STORY

Cara Menurunkan & Menormalkan Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi

Cara Menurunkan & Menormalkan Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi


Kita tentu akan merasa khawatir jika memiliki riwayat mengenai tekanan darah tinggi atau hipertensi. Hal ini karena kondisi tersebut dapat membuat seseorang mudah merasa pusing, dan menjadi salah satu faktor yang dapat menyebabkan timbulnya berbagai penyakit seperti jantung, stroke dll.
Jika saat ini anda sedang memiliki keluhan mengenai tekanan darah tinggi dan sedang mencari informasi mengenai Cara Menurunkan & Menormalkan Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi, disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Penurun Tekanan Darah Tinggi Herbal QnC Jelly Gamat yang dapat membantu anda dalam menurunkan tekanan darah tinggi secara bertahap hingga ke batas normal.
Sebelum kita membahas informasi Obat Darah Tinggi Herbal QnC Jelly Gamat ini, alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita membahas informasi mengenai tekanan darah tinggi atau hipertensi. Sehingga kita dapat lebih memahaminya.
Pengertian Tekanan Darah Tinggi Tekanan darah tinggi atau juga biasa disebut dengan Hipertensi adalah kondisi kronis di mana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara mengetahui apakah Anda memiliki hipertensi adalah dengan mengukur tekanan darah.

Jika Anda belum memeriksa dan tidak tahu tekanan darah Anda, mintalah kepada dokter untuk memeriksanya. Semua orang dewasa sebaiknya memeriksa tekanan darah mereka setidaknya setiap lima tahun sekali.
Seberapa umumkah hipertensi (tekanan darah tinggi)? Hampir semua orang dapat mengalami tekanan darah tinggi. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menyebut angkanya saat ini terus meningkat secara global. Peningkatan orang-orang dewasa di seluruh dunia yang akan mengidap hipertensi diprediksi melonjak hingga 29 persen pada tahun 2025.
Peningkatan kasus hipertensi juga terjadi di Indonesia. Data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) milik Kemenkes RI tahun 2013 menunjukkan bahwa 25,8 persen penduduk Indonesia mengidap hipertensi. Laporan Survei Indikator Kesehatan Nasional (Sirkesnas) menunjukkan angka pengidapnya meningkat jadi 32,4 persen. Ini artinya ada peningkatan sekitar tujuh persen dari tahun-tahun sebelumnya. Angka pasti di dunia nyata mungkin bisa lebih tinggi dari ini karena banyak orang yang tidak menyadari mereka memiliki tekanan darah tinggi.
Hipertensi disebut “pembunuh diam-diam” karena penyakit ini tidak menyebabkan gejala jangka panjang tapi mungkin mengakibatkan komplikasi yang mengancam nyawa macam penyakit jantung.
Jika tidak terdeteksi dini dan terobati tepat waktu, hipertensi dapat mengakibatkan komplikasi serius penyakit jantung koroner, gagal jantung, stroke, gagal ginjal, kebutaan, diabetes, dan banyak penyakit berbahaya lainnya. Stroke (51%) dan Penyakit Jantung Koroner (45%) merupakan penyebab kematian akibat hipertensi tertinggi di Indonesia.
Mengukur Tekanan Darah Kekuatan darah dalam menekan dinding arteri ketika dipompa oleh jantung ke seluruh tubuh menentukan ukuran tekanan darah. Tekanan yang terlalu tinggi akan membebani arteri dan jantung Anda, sehingga pengidap hipertensi berpotensi mengalami serangan jantung, stroke, atau penyakit ginjal.
Pengukuran tekanan darah dalam takaran merkuri per milimeter (mmHG) dan dicatat dalam dua bilangan, yaitu tekanan sistolik dan diastolik. Tekanan sistolik adalah tekanan darah saat jantung berdetak memompa darah keluar. Sedangkan tekanan diastolik merupakan tekanan darah saat jantung tidak berkontraksi (fase relaksasi) . Saat ini darah yang baru saja dipompa keluar jantung (tekanan sistolik), berada di pembuluh arteri dan tekanan diastolik juga menunjukkan kekuatan dinding arteri menahan laju aliran darah.
Tekanan darah Anda 130 per 90 atau 130/90 mmHG, berarti Anda memiliki tekanan sistolik 130 mmHg dan tekanan diastolik 90 mmHg. Angka normal tekanan darah adalah yang berada di bawah 120/80 mmHG.
Anda akan dianggap mengidap hipertensi atau tekanan darah tinggi jika hasil dari beberapa kali pemeriksaan, tekanan darah Anda tetap mencapai 140/90 mmHg atau lebih tinggi.
Gejala Tekanan Darah Tinggi Banyak orang mengidap hipertensi tanpa menyadarinya, karena penyakit ini cenderung tidak memiliki gejala yang signifikan. Orang dewasa harus memeriksakan tekanan darah setidaknya sekali dalam lima tahun. Namun bagi mereka yang memiliki risiko hipertensi yang tinggi, disarankan untuk menjalani pengukuran tekanan darah tiap tahun.
Periksakan diri ke dokter secepatnya jika Anda mengalami gejala-gejala tersebut. Hipertensi yang tidak segera diatasi bisa mengarah kepada penyakit serius, seperti stroke dan penyakit jantung.
Penyebab Hipertensi Penyebab hipertensi belum bisa dipastikan pada lebih dari 90 persen kasus yang ada. Dalam kasus di mana sama sekali tidak ada penyebab atau faktor jelas, hipertensi dikenal sebagai hipertensi primer. Ada beberapa faktor yang diduga bisa meningkatkan risiko Anda mengalami kondisi ini, yaitu:
Merokok Kelebihan berat badan atau obesitas Kurang olahraga Kadar garam yang tinggi dalam makanan Terlalu banyak mengonsumsi minuman keras Stres
Sementara hipertensi yang disebabkan oleh kondisi dasar tertentu disebut hipertensi sekunder. Secara keseluruhan, 10 persen dari kasus hipertensi merupakan jenis sekunder. Beberapa penyebab di balik kondisi ini umumnya meliputi:
Diabetes. Penyakit ginjal. Kondisi yang memengaruhi jaringan tubuh, misalnya lupus. Obat-obatan tertentu, misalnya pil kontrasepsi, analgesik atau obat pereda sakit, obat pilek, serta dekongestan. Penyempitan pembuluh darah (arteri) yang mengalirkan darah ke ginjal. Gangguan hormon, khususnya tiroid.
Cara Menurunkan & Menormalkan Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Jika anda sedang mencari pengobatan yang tepat untuk membantu menurunkan dan menormalkan tekanan darah tinggi, disini kami merekomendasikan kepada anda Obat Darah Tinggi / Hipertensi Herbal QnC Jelly Gamat yang dapat membantu anda dalam menurunkan tekanan darah tinggi anda hingga kebatas normal.

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan herbal yang memiliki khasiat mampu membantu dalam menurunkan serta menormalkan tekanan darah tinggi atau hipertensi secara alami serta efektif dan aman. Terbuat dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan berbagai bahan alami lainnya diantaranya yaitu, Ekstrak Buah & sayur, Sweetener Stevia, Pengemulsi nabati, Air RO dan juga, Essen Natural. Sehingga selain efektif dalam pengobatannya, herbal ini juga sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.
Mengapa Herbal QnC Jelly Gamat ini diyakini sangat bagus sekali dalam menurunkan tekanan darah tinggi / hipertensi hingga kebatas normal ? Hal ini disebabkan karena bahan-bahan alami yang digunakan sebagai bahan baku herbal QnC Jelly Gamat ini memiliki berbagai kandungan nutrisi yang bagus untuk kesehatan dan menurunkan tekanan darah tinggi, khususnya kandungan yang terdapat dalam ekstrak teripang.
Dari beberapa hasil penelitian menginformasikan bahwa pada ekstrak teripang terdapat beragam kandungan nutrisi yang memiliki manfaat yang bagus untuk kesehatan, beberapa kandungan tersebut diantaranya yaitu :
Protein Kolagen Berbagai Vitamin ( Seperti : vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin ) Berbagai Mineral ( seperti : zat besi, seng, magnesium, dan kalsium ) Mukopolisakarida Glucasaminoglycans (GAGs) Antiseptik alamiah Glucosamine dan Chondroitin Saponin Omega-3, 6, dan 9 Asam Amino Lektin
Berbagai protein yang terkandung pada dinding tubuh teripang seperti glisin, alanin, asam glutamat dan arganin ini memiliki peranan penting dalam mengatur sistem kekebalan tubuh. Dengan sistem kekebalan tubuh yang teratur, maka tubuh tidak mudah terserang penyakit, dan dapat mempercepat dalam mengembalikan kondisi tubuh menjadi lebih sehat lagi.
Obat Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi Herbal QnC Jelly Gamat ini bekerja dengan cara menurunkan tekanan darah secara bertahap sehingga bisa menurunkan sekaligus menstabilkan tekanan darah. Juga dapat secara cepat melapisi dinding sel yang menjadi target pengikisan akibat pemakaian obat sintetik.
Berikut Cara Kerja Herbal QnC Jelly Gamat Dalam Membantu Menurunkan Tekanan Darah Tinggi :
Meringankan komplikasi yang disebabkan oleh hipertensi. Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal. Memperbaiki kondisi hipertensi dan penyempitan pembuluh nadi secara cepat, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan ginjal yang disebabkan oleh hipertensi. Efektif untuk meregulasi rheology darah. Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah berbagai penyakit akibat hipertensi.
Berikut Beberapa Testimoni (Kisah Nyata) Dari Para Konsumen yang Telah Merasakan Akan Khasiat dari Herbal QnC Jelly Gamat Dalam Menurunkan dan Menormalkan Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi

Testimoni di atas hanya sebagian dari sekian banyaknya kesaksian dari para konsumen kami yang telah merasakan akan khasiat dari herbal QnC Jelly Gamat ini, yang mana tekanan darah tinggi mereka menjadi normal kembali setelah mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat ini.
Dimana Alamat Penjual Obat Herbal QnC Jelly Gamat ? Jika anda berminat untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi herbal QnC Jelly Gamat dan ingin membelinya, silakan saja anda datang ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.
Apakah bisa pesan melalui SMS saja, dan obat herbal dikirim melalui paket ? Ya tentu saja bisa. Untuk anda yang merasa tidak ada waktu atau merasa jauh apabila harus datang ke tempat kami, anda bisa memesannya melalui SMS. Obat Herbal yang anda pesan nantinya akan kami kirim melalui JNE dan pembayarannya dilakukan melalui transfer setelah pesanan sudah diterima dengan baik.
Bagaimana Cara Memesannya ? Apabila anda berminat untuk memesannya melalui SMS, silakan saja anda mengirimkan format pemesanannya Ke No. 0823.2011.4649 dengan mencantumkan kode produk QJGK seperti contoh dibawah ini :
QJGK : Jumlah Pemesaanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Telp / Hp
Kirim Ke : 0823.2011.4649
Contoh untuk Pemesanan 2 Botol QJGK : 2 Botol : Herlambang Sucipto : Kp. Sukajadi, Rt /03 Rw/05 Kel. Setiamulya, Kec. Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 081.214.967.XXX
Kirim Ke : 0823.2011.4649
Catt :
* Perlu untuk selalu anda ingat bahwa kode produk CSQ harus selalu anda cantumkan disaat akan memesan herbal QnC Jelly Gamat melalui SMS. Kode produk tersebut sangat diperlukan untuk memastikan bahwa anda memesan QnC Jelly Gamat dan bukan obat herbal yang lainnya. Sehingga tidak terjadi kekeliruan disaat proses pengirimannya.
* Sistem pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayaran dilakukan setelah pesanan sudah diterima dengan baik hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja. Untuk pemesanan diatas 2 botol, maka konsumen diharuskan melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus dibayar (Sebagai DP) , dan anda dapat melakukan pelunasannya setelah pesanan sudah diterima dengan baik.
Untuk harga 1 Botol QnC Jelly Gamat hanya 155.000 rupiah saja.

* Harga di atas belum termasuk ongkir * Pesan lebih banyak dapat menghemat ongkos kirim. Selain itu, anda juga dapat terfokus dalam proses pengobatannya tanpa terhenti selama 1 bulan. Sehingga hasil yang didapat pun menjadi lebih baik lagi.
Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Menurunkan & Menormalkan Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi dengan Obat Herbal yang Sudah Terbukti Ampuh akan khasiatnya. Semoga saja informasi yang sudah disampaikan dapat bermanfaat dan membantu anda dalam mencari obat yang tepat untuk mengatasi tekanan darah tinggi anda.

500

Baca Lainnya