Entertainment
·
16 November 2020 14:19

Dear Milenial, Berikut Ide Dekorasi Kamar Tidur Agar Terlihat Lebih Kekinian

Konten ini diproduksi oleh DIY Lifestyle
Dear Milenial, Berikut Ide Dekorasi Kamar Tidur Agar Terlihat Lebih Kekinian (79614)
Anak Millenial | Wikimedia
Hallo semua... Anak millenial atau generasi millenial saat ini disebut-sebut tengah hits karena dianggap memegang peranan penting dalam berbagai bidang saat ini. Kata millenial mungkin tidak asing ditelinga kita atau bahkan sahabat pernah disebut sebagai salah satu anak millenial. Sebelum kita membahas lebih jauh, tahukah kamu sahabat apa itu generasi millenial ?
ADVERTISEMENT
Generasi millenial mempunyai kata lain generasi Y yang secara umum adalah generasi yang lahir diantara tahun 1981 – 1995. Dimana pada era ini komputer baru booming, seiring dengan naiknya beberapa elektronik seperti video games, gadget, smartphone, dan internet. Generasi ini adalah satu-satunya generasi yang melewati milenium kedua setelah teori generasi manusia diutarakan oleh seorang sosiolog Amerika Serikat bernama Karl Mannheim dalam esainya yang berjudul “The Problem if Generation” pada tahun 1923.
Mannheim membagi manusia menjadi beberapa generasi berdasarkan rentang tahun kelahiran. Walaupun pembagian rentang tahun mempunyai definisi yang berbeda, namun pada kenyataannya dari setiap rentang tahun tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun lainnya. Pembagian rentan generasi tersebut meliputi : generasi era depresi, generasi perang dunia II, generasi pasca PD II, generasi baby boomer I, generasi baby boomer II, generasi X, generasi Y, generasi Z, dan yang teerbaru saat ini adalah generasi alpha.
ADVERTISEMENT
Para generasi millenial saat ini umumnya berumur sekitar 20 sampai 30 tahun, dimana pola pikir ini menuju pada tahap kematangan. Pola pikir dan karakter generasi ini sering disebut-sebut out of the box yaitu keluar dari zona aman. Sehingga penuh dengan kreativitas, banyak inovasi, dan pastinya tidak gaptek karena mereka sangat mudah beradaptasi dengan teknologi baru. Selain itu generasi millenial juga sangat menyukai pekerjaan yang sesuai dengan passionnya, karena bagi mereka passion adalah my life goals.
Bagaimana sahabat tentang penjelasan generasi millenial diatas, apakah cukup jelas dan apakah sahabat termasuk generasi millenial. Apabila iya, maka artikel ini sangat cocok untuk sahabat, karena pada artikel ini kita akan membahas tentang tips dekorasi kekinian ala anak millenial. Dekorasi ini sangat cocok untuk sahabat yang mempunyai ruangan kamar yang tidak terlalu besar namun ingin tetap nyaman di dalam kamar.
ADVERTISEMENT
Yuk langsung saja kita simak bersama-sama video berikut ini dan jadikanlah kamarmu lebih kekinian. Selamat berkreasi!
Sumber : Youtube TheSorryGilrs