Entertainment
·
17 Oktober 2020 16:32

Mendekorasi Kamar Minimalis Vintage dengan Low Budget

Konten ini diproduksi oleh DIY Lifestyle
Mendekorasi Kamar Minimalis Vintage dengan Low Budget (907)
Kamar Desaign Vintage | Pinterest
Hallo semua... Pernahkah kamu melihat desain-desain kamar vintage di film drama korea? Bagaimana desainnya, apakah kamu berkeinginan memiliki kamar seperti itu? Jika iya, maka kamu menemukan artikel yang tepat.
ADVERTISEMENT
Pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara mendekorasi kamar minimalis vintage dengan low budget. Tidak perlu mengeluarkan budget yang besar, karena kamu bisa memanfaatkan barang-barang yang ada di rumah seperti vas bunga, hiasan dinding, dan jam dinding.
Kamar adalah salah satu tempat yang nyaman untuk beristirahat dari rutinitas seharian. Di dalam kamar, selain kita bisa tidur kita pastinya banyak melakukan aktivitas seperti membaca buku dan mendengarkan musik. Oleh karena itu suasana kamar harus benar-benar nyaman. Terkadang, banyak orang yang rela mengeluarkan budget yang tidak sedikit hanya untuk mendekor ulang kamar karena mereka menyadari bahwa membuat situasi nyaman di dalam kamar itu penting. Selain nyaman, suasana kamar pun juga harus bersih dan rapi.
ADVERTISEMENT
Istilah vintage memang sering sekali kita dengar, namun tahukah kamu bahwa ternyata banyak di antara kita yang belum tahu makna dari vintage itu sendiri. Vintage adalah mode yang berkembang antara tahun 20-an sampai tahun 60-an. Warna vintage lebih didominasi warna-warna lembut dan hangat seperti warna peach, merah muda, kuning, tosca, abu-abu, dan merah hijau. Desain vintage sangat cocok untuk diaplikasi untuk kamar yang luas maupun yang kecil, oleh karena itu desain vintage sangat cocok untuk pilihan kamarmu.
Yuk langsung saja daripada penasaran kita simak bersama-sama video makeover kamar minimalis vintage dengan low budget berikut ini. Selamat menyaksikan.
Video
Sumber : Youtube Syifa Larasati