Entertainment
·
17 Agustus 2020 21:00

Ajian Liung Gaib Diyakini Bisa Menaklukan Jin Khodam

Konten ini diproduksi oleh Dukun Millennial
Ajian Liung Gaib Diyakini Bisa Menaklukan Jin Khodam (238394)
Ilustrasi jin, dok: pixabay
Selain manusia sebagai pemimpin di muka bumi ini, tentu banyak juga mahluk lain yang senantiasa hadir untuk menghiasi indahnya kehidupan di bumi seperti tumbuhan dan hewan. Mereka sama-sama mahluk ciptaan tuhan yang hidup berdampingan dengan manusia.
ADVERTISEMENT
Namun, selain itu ternyata ada juga beberapa kehadiran dari sebangsa jin dan iblis. Akan tetapi jin dan iblis ini hidup di alam yang berbeda dan cenderung sering mengganggu kehidupan manusia.
Ajian Liung Gaib Diyakini Bisa Menaklukan Jin Khodam (238395)
Ilustrasi manusia dan alam, dok: pixabay
Oleh karena itu tak sedikit manusia yang berusaha mengamankan hidupnya dengan membentengi diri dari gangguan jin dan sebangsanya dengan cara-cara tertentu.
Salah satunya menggunakan ajian-ajian yang bisa menaklukan atau membuat si jin tersebut tunduk kepada manusia. Konon katanya ada sebuah ajian yang diyakini bisa membuat jin akan tunduk dan patuh kepada manusia.
Ajian itu sering disebut dengan Aji Kiai Liung Gaib, yakni sebuah ajian yang berpusat pada tujuan untuk membuat jin, siluman, iblis, bahkan sebuh benda pusaka akan menuruti dan patuh kepada si pemilik ajian ini.
ADVERTISEMENT
Memang terdapat banyak cara untuk menundukkan khodam baik itu jin atau siluman, namun semua itu tidak mudah dilakukan. Terdapat berbagai cara dari yang termudah hingga yang paling sulit untuk di pelajari. Semuanya kembali lagi pada tingkatan khodam atau Jin tersebut, jika khodam tersebut terlalu sakti dan jin itu terlalu tua maka akan sulit untuk ditundukkan.
Ajian Liung Gaib Diyakini Bisa Menaklukan Jin Khodam (238396)
Ilustrasi kekuatan manusia, dok: pixabay
Nah, menurut banyak orang ajian Liung Gaib ini termasuk ke dalam tingkat lanjut karena bisa menaklukan sosok jin dan iblis yang sangat kuat dan sakti.
Oleh karena ajian ini sangat ampuh dan kuat, maka untuk seseorang yang ingin memiliki ilmu ini konon katanya harus menempuh banyak ujian dan syarat yang sulit seperti diperlukan mahar berupa puasa mutih selama 11 hari dan pada hari terakhir tidak boleh tidur hingga menjelang fajar.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi semuanya saya kembalikan kepada anda percaya atau tidak semua hal pasti ada konsekuensinya.