Entertainment
·
19 November 2020 20:37

Amalan yang Bisa Hilangkan Rasa Capek Seketika

Konten ini diproduksi oleh Dukun Millenial
Amalan yang Bisa Hilangkan Rasa Capek Seketika (555277)
Ilustrasi lelah, dok: pixabay
Kegiatan sehari-hari mulai dari bangun tidur hingga mau tidur lagi biasanya terasa sangat melelahkan dan membuat tubuh kepayahan serta capek. Itu semua hal wajar karena kita sebagai manusia memiliki keterbatasan dalam hal kekuatan.
ADVERTISEMENT
Bagi anak kecil memang aktivitas tidak terlalu membuatnya lelah, namun berbeda jika orang dewasa biasanya mereka akan merasa lelah bahkan bisa membuat insomnia lalu meski bisa tertidur ketika bangun di pagi hari juga kembali terasa sisaan kegiatan kemarin.
Oleh karena itulah kita selaku manusia penting untuk menerapkan pola hidup yang sehat dan menghindari kegiatan atau pikiran yang bisa merusak kondisi kesehatan.
Selain itu kita juga perlu merefresh atau membuat tubuh kembali bugar dengan berbagai cara misalnya berlibur, membangun kualitas hubungan di keluarga ataupun bisa sesekali melakukan relaksasi terapi.
Amalan yang Bisa Hilangkan Rasa Capek Seketika (555278)
Ilustrasi terapi, dok: pixabay
Hal ini juga berlaku di kegiatan dunia gaib, biasanya kebanyakan orang yang sering beraktifitas gaib seperti mediasi, scanning mahluk, atau pun menetralisir suatu tempat akan membuatnya kelelahan.
ADVERTISEMENT
Namun dalam dunia gaib ada sebuah ajian alternatif yang bisa membuat energi baik kekuatan dalam tubuh maupun secara fisik kembali pulih segar seperti bangun tidur di pagi hari.
Ajian ini berkaitan dengan sebuah amalan yang biasanya digunakan oleh orang-orang yang masih meyakini ilmu-ilmu gaib.
Dalam kajian ilmu perdukunan, terdapat sebuah amalan yang konon katanya mampu membuat penggunanya kembali pulih dari rasa capek secara cepat. Akan tetapi proses amalan ini perlu dilakukan secara terus menerus.
Untuk bisa menghilangkan rasa capek setelah bekerja seharian, biasanya amalan ini akan diucapkan di waktu malam hari sekitaran jam 8 malam atau paling larut itu jam 9 malam sebelum tidur.
Amalan yang Bisa Hilangkan Rasa Capek Seketika (555279)
Ilustrasi tidur, dok: pixabay
Mantra atau rapalan yang biasa diucapkan ialah:
ADVERTISEMENT
"Samaita samaitu, batu lembu tulangku. Seperti batu, (sensor)," karena khawatir disalah gunakan jadi Mbah jelaskan kutipannya sedikit saja.
Nah dalam praktiknya, amalan ini biasanya diucapkan sebanyak 17 kali setelah kamu bekerja. Pada intinya sebenarnya mantra ini mampu menstimulus kerja otak secara cepat untuk memulihkan urat syaraf yang lelah setelah bekerja seharian.
Karena pada sejatinya semua dikembalikan kepada individu yang menggunakan. Selain itu amalan ini juga tidak bisa digunakan setiap hari, amalan ini hanya akan berguna pada waktu-waktu tertentu sesuai situasi kondisi yang mendesak.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white