kumparan
search-gray
News28 Mei 2020 22:40

Arti Tahi Lalat di Leher

Konten kiriman user
Arti Tahi Lalat di Leher (32937)
Seseorang dengan tahi lalat di leher, dok starcasm
Tahi lalat merupakan bintik kecil berwarna cokelat atau kehitaman di atas permukaan kulit manusia. Tahi lalat dapat tumbuh karena adanya sel penghasil zat warna atau pigmen kulit bernama melanosit yang berkelompok.
ADVERTISEMENT
Selain berwarna cokelat atau agak gelap, tahi lalat juga memiliki bentuk yang bervariasi sepeti bulat, oval, menonjol, atau datar. Tekstur permukaan tahi lalat juga ada yang kasar atau halus, dan ada juga yang kerap ditumbuhi rambut halus.
Arti Tahi Lalat di Leher (32938)
Ilustrasi astrologi, dok: wikimedia
Menurut beberapa studi astrologi kuno menunjukkan bahwa tahi lalat pada bagian tertentu di tubuh berkaitan dengan kepribadian, kekayaan, atau masa depan seseorang. Salah satu bagian tubuh yang sering ditumbuhi tahi lalat yaitu leher. Maka dari itu, mbah dukun akan membahas arti tahi lalat yang tumbuh di leher.
Jika kamu bercermin lalu menemukan tahi lalat di leher, itu dapat menunjukkan umur yang pendek. Hal ini disebabkan karena tingkat stres yang tinggi. Maka dari itu, cobalah hidup untuk lebih santai dalam mengatasi semua permasalahan dalam hidup. Hal ini dilansir dari World of Feng Shui.
Arti Tahi Lalat di Leher (32939)
Ilustrasi kekecewaan seseorang, dok: pixabay
Kemudian, menurut kepercayaan astrologi China, leher memiliki hubungan antara kepala dan tubuh, atau ‘roh’ dan ‘fisik’. Jika ada tahi lalat yang tumbuh di leher diyakini dapat menghalangi aliran energi dan bisa berarti kekecewaan. Kemudian, tahi lala yang tumbuh di tengah leher bisa jadi cerminan karakter pribadi yang sulit diatur oleh siapa pun.
ADVERTISEMENT
Itulah sedikit ulasan tentang arti tahi lalat yang tumbuh di bagian leher seseorang. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white