Food & Travel
·
14 Februari 2018 16:45

Misteri Bandung Medical Centre

Konten ini diproduksi oleh Dukun Millennial
Bandung Medical Centre, begitulah namanya, sebuah bangunan bekas rumah sakit yang tidak lagi terpakai. Namanya mungkin kurang santer ditelinga warga millenials, maklum informasinya saja sangat suit untuk dicari.
Misteri Bandung Medical Centre (138153)
Penampakan BMC (Foto: www.pikiran-rakyat.com)
ADVERTISEMENT
Bandung Medical Centre adalah nama bagi sebuah rumah sakit yang terletak di Jl. Haji Wasid 1, Lebak Gede. Sudah belasan tahun rumah sakit itu tidak lagi difungsikan. Kalo kita lihat dari arsitektur bangunanya, bangunan tua itu mirip dengan bangunan peninggalan zaman kolonial Belanda.
Dahulu, konon, bangunan itu pernah direnovasi. Di tengah-tengah renovasi, si pendiri bangunan itu, yang merupakan orang Belanda, meninggal dunia secara mendadak. Dengan begitu, renovasi itu tak kunjung dirampungkan.
Dari situ, bangunan tersebut menjadi dikenal sebab keangkerannya, dan menjadi salah satu tempat paling angker di Bandung. Sebab banyaknya para misic hunter, bangunan itu lambat-laun menjadi terkanal. Menurut warga sekitar, terdapat satu ruangan yang paling angker di bangunan itu, yaitu ruangan bayi. Saking angkernya, tak banyak yang berani masuk ke ruangan tersebut karena penghuni ruangan sering kali muncul.
ADVERTISEMENT
Di bangunan itu pun terdapat sebuah ruangan yang tak pernah terbuka, bahkan dipasang tulisan “Dilarang Masuk”. Dari informasi yang disadur dari www.terseram.com, ruangan tersebut adalah bekas kamar mayat. Mengapa ruangan itu tak pernah dibuka? Sebab konon setiap ada yang memasuki ruangan itu, maka yang memasukinya akan kesurupan.
Di lantai 4 bangunan itu pun, ada sebuah bangsal yang menyeramkan. Banyak orang yang melihat tempat tidur di bangsal itu berpindah-pindah tempat dengan sendirinya.
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white