News
·
24 Oktober 2020 18:55

Sensasi Menjadi Mediator Makhluk Gaib

Konten ini diproduksi oleh Dukun Millennial
Sensasi Menjadi Mediator Makhluk Gaib (539294)
Ilustrasi makhluk gaib. Dok: pixabay
Halo Sobat Dukun!!! Kali ini Mbah akan membahas bagaimana rasanya menjadi mediator makhluk gaib. Sebelumnya, apakah kamu tau yang dimaksud dengan mediator di sini? Jika belum, mbah akan mencoba menjelaskannya terlebih dahulu.
ADVERTISEMENT
Mediator yang mbah maksud pada artikel ini yaitu seseorang yang memiliki kemampuan untuk dimasuki makhluk gaib ke dalam tubuhnya secara sengaja. Seorang mediator akan mampu mengendalikan apa yang terjadi terhadap dirinya (setengah sadar).
Biasanya, mediasi dilakukan oleh mediator untuk tujuan tertentu. Misalnya untuk mengetahui informasi yang berkaitan dengan mistis. Saat ini, banyak sekali konten horor di media sosial yang menghadirkan mediator di dalamnya.
Sensasi Menjadi Mediator Makhluk Gaib (539295)
Ilustrasi seorang mediator. Dok: pixabay
Lalu, seperti apa rasanya menjadi mediator saat dirasuki oleh jin? Mbah akan menjawabnya sesuai pengalaman pribadi. Menjadi mediator tentunya tidak semudah yang dilihat, seseorang yang akan menjadi mediator tentunya harus memiliki kemampuan indra keenam.
Ketika makhluk gaib mulai dimasukkan ke tubuh mediator, mediator tersebut harus mampu menahan energi yang terpancar dari makhluk gaib yang masuk ke dalam tubuhnya. Bagi seseorang yang pertama kali mencobanya, pasti akan merasa sedikit kesakitan.
ADVERTISEMENT
Namun, setiap energi yang terpancar dari masing-masing makhluk gaib tentunya memberikan dampak yang berbeda pula bagi tubuh si mediator. Misalnya, ketika yang dimasukkan ke dalam tubuh adalah jin yang berenergi "positif", maka tidak akan terasa sakit sama sekali. Lain halnya jika yang masuk ke tubuh adalah jin yang berenergi "negatif", maka badan akan terasa sakit, kepala pusing, dan perut terasa mual setelah proses mediasi selesai.
Sensasi Menjadi Mediator Makhluk Gaib (539296)
Mediator akan mengingat semua yang terjadi saat proses mediasi. Dok: pixabay
Saat jin merasuk ke tubuh mediator, si mediator akan merasakan bahwa tubuhnya bergerak dan mulutnya berbicara bukan atas dasar keinginannya, melainkan karena jin yang masuk ke dalam tubuhnya. Meskipun anggota tubuh dikendalikan oleh jin, tetapi mediator akan mengingat jelas apa saja yang terjadi saat proses mediasi.
ADVERTISEMENT
Setelah proses mediasi selesai, seorang mediator harus menetralisir energi makhluk gaib yang tersisa dalam tubuhnya. Proses netralisir dapat dilakukan oleh diri sendiri atau dengan bantuan orang lain. Perlu diingat, semakin sering seseorang menjadi mediator, maka akan semakin lancar proses mediasi yang dilakukan.
Bagaimana pendapat kalian??? Sekali lagi Mbah ingin mengingatkan, tulisan ini dibuat atas dasar pengalaman pribadi mbah. Jika ada penjelasan yang berbeda dengan pengalaman kalian, bisa ceritakan di kolom komentar ya.