News
·
24 Oktober 2020 19:45

Tanda Hadirnya Kuntilanak di Sekitarmu

Konten ini diproduksi oleh Dukun Millennial
Tanda Hadirnya Kuntilanak di Sekitarmu (15191)
Sosok Kuntilanak, Dok: hantupedia
Kuntilanak biasa digambarkan perwujudannya berupa wanita berambut panjang sampai menutupi mata, postur badan yang agak membungkuk, melayang-layang, dan mengeluarkan suara tertawa melengking serta menakutkan. Konon, nama Kuntilanak berasal dari seorang sultan di Pontianak yang diganggu oleh hantu wanita. Hantu tersebut selanjutnya dijuluki kuntilanak atau pontianak.
ADVERTISEMENT
Berbicara tentang kuntilanak, ternyata ada tanda-tanda tertentu yang konon katanya sebagai tanda hadirnya kuntilanak di sekitarmu. Kali ini mbah dukun akan mencoba membahasnya.
Tanda Hadirnya Kuntilanak di Sekitarmu (15192)
Seekor anak ayam. Dok: pixabay
Tanda yang pertama yaitu tiba-tiba saja terdengar suara anak ayam saat malam hari di sekitarmu. Padahal kamu tidak sedang memelihara hewan tersebut. Banyak sekali orang yang meyakini, bahwa suara anak ayam ini merupakan tanda dari kehadiran si kuntilanak.
Tanda kedua adalah suara gonggongan anjing. Hampir sama dengan suara anak ayam, suara gonggongan ini terdengar secara tiba-tiba saat malam hari. Konon, jika suara anjing tersebut terdengar jauh, maka si kuntilanak sedang berada di dekatmu. Namun sebaliknya, jika suaranya terdengar dekat itu berarti si kuntilanak berada jauh dari kediamanmu.
Tanda Hadirnya Kuntilanak di Sekitarmu (15193)
Gambar bunga melati. Dok: pixabay
Tanda terakhir yang diyakini sebagai adanya kuntilanak di sekitarmu yaitu aroma wewangian. Pernahkah kamu melewati suatu tempat dan tiba-tiba saja mencium aroma bunga melati? Padahal kamu yakin, jika di tempat itu tidak terdapat tanaman melati. Nah, bisa jadi hal tersebut merupakan ulah kuntilanak untuk menunjukkan eksistensi dirinya.
ADVERTISEMENT
Pernah mengalami salah satu tanda di atas? Jika pernah, benarkah kamu melihat sosok kuntilanak?