Otomotif
·
21 Februari 2018 14:47

Naik Maksimal Rp 3 Juta, Inilah Daftar Harga Toyota Yaris 2018 Terbaru Di Indonesia

Konten ini diproduksi oleh Indonesia International Motor Show
Naik Maksimal Rp 3 Juta, Inilah Daftar Harga Toyota Yaris 2018 Terbaru Di Indonesia (24669)
Toyota Yaris 2018 terbaru resmi dihadirkan ke pasar Indonesia (20/2/2018). Berapa harga jualnya sekarang?
ADVERTISEMENT
Saat ini persaingan di dunia otomotif sangat ketat. Banyak produk baru meluncur dengan beragam keunggulan yang ditawarkan.
Seperti yang dilakukan pada Compact Hatchback yaitu Toyota Yaris. Model terbaru ini tawarkan beragam ubahan, baik di sektor eksterior maupun interior.
Dibalut konsep desain Advance and Emotional, Toyota Yaris 2018 terbaru menyasar konsumen berjiwa muda yang sporty. Selain itu, ia juga menjanjikan pengalaman berkendara menggiurkan agar tetap dilirik kaum muda.
Tidak berhenti di situ, Toyota Yaris bawa tambahan banyak fitur keselamatan untuk menjaga keselamatan berkendara pemilik mobil.
Sebut saja 7 SRS Airbag, Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Seatbelt Warning untuk pengemudi dan penumpang depan, Emergency Brake Signal (TRD Sportivo Grade), 3-point seatbelt for all passengers, Whiplash Injury Lessening, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).
ADVERTISEMENT
Lantas, apakah serta-merta harganya melonjak tinggi? Ternyata harga Toyota Yaris 2018 terbaru hanya naik di kisaran Rp 1,5 – 3 juta saja.
Henry Tanoto, Vice President Director Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan, kenaikan harga yang tidak begitu jauh ini karena adanya efisiensi dan improvisasi dari sisi produksi.
“Ada dua hal, satu kaizen yaitu bagaimana kami bisa terus melakukan improvisasi perihal masalah cost kami. Kemudian yang kedua itu adalah keinginan memberikan value yang lebih terhadap produk ke konsumen,” jelas Henry, Selasa (20/2/2018).
Toyota ingin agar Toyota Yaris dapat memberikan value added lebih pada pembelinya. Makanya, walaupun fiturnya banyak dan sesuai kebutuhan segmen yang lebih sporty dan fun to drive, harganya tidak naik banyak.
ADVERTISEMENT
Model terkini Toyota Yaris punya 3 pilihan model, yaitu E, G, dan TRD Sportivo. Semuanya dibedakan berdasarkan fitur yang disematkan.
Setiap model punya opsi transmisi manual 5-speed dan CVT. Untuk fitur keselamatan seperti yang disebutkan di atas, semua tipe memilikinya.
Inilah daftar harga lengkap Toyota Yaris 2018 terbaru di Indonesia :
Toyota Yaris E MT Rp 235,4 juta
Toyota Yaris E CVT Rp 247,2 juta
Toyota Yaris G MT Rp 243,7 juta
Toyota Yaris G CVT Rp 254,7 juta
Toyota Yaris TRD Sportivo MT Rp 264,1 juta
Toyota Yaris TRD Sportivo CVT Rp 275,9 juta
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white