Woman
·
11 Mei 2021 15:42

Perhiasan Emas dan Berlian Elegan yang Terjangkau dari Moela Collection

Konten ini diproduksi oleh eka nurfitya
Memiliki koleksi perhiasan emas dan berlian merupakan impian para wanita. Dengan beragam model yang indah dan menawan, membuat penampilan menjadi lebih klasik elegan serta meningkatkan rasa percaya diri. Tidak jarang juga perhiasan emas dan berlian seringkali dijadikan sebagai tolak ukur status sosial, dan ada pula yang menjadikannya sebagai investasi. Tapi karena harganya yang cukup mahal menjadikan kita berpikir panjang untuk membelinya bukan?
Perhiasan Emas dan Berlian Elegan yang Terjangkau dari Moela Collection (867484)
searchPerbesar
Moela Collection
Saat ini The Palace sebagai merek perhiasan nasional yang Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin, telah menghadirkan Moela Collection, mulai dari Rp.999ribu- 3jutaan, kita sudah bisa memiliki perhiasan emas dan berlian asli. Selain terjaminnya kualitas pada berlian, koleksi Moela juga terangkai dari material emas 18 karat yang sudah bersertifikasi SNI.
ADVERTISEMENT
Dengan harga terjangkau yang ditawarkan, kalau bisa beli banyak kenapa hanya beli satu? Berbagai model yang elegant, stylish dan youthful membuat koleksi ini cocok dikenakan sehari-hari. Koleksi Moela yakni cincin, anting, kalung dan liontin dengan seri sebagai berikut:
Modela
Perhiasan Emas dan Berlian Elegan yang Terjangkau dari Moela Collection (867485)
searchPerbesar
Modela Earrings
Seri Modela ini memadukan kombinasi warna emas putih dan merah, sehingga membuat tampilan yang sempurna. Sangat cocok untuk pribadi yang ingin tampil berbeda. Semua varian koleksi ini terangkai dari emas 18k yang tersertifikasi SNI, dan bisa dimiliki dengan harga dibawah Rp. 3.000.000
Bermoela
Perhiasan Emas dan Berlian Elegan yang Terjangkau dari Moela Collection (867486)
searchPerbesar
Bermoela Ring
Terdiri dari perhiasan wanita dengan bentuk cincin dan liontin yang simple dan modis dengan bermahkotakan 1 butir berlian (Solitaire). Tampil sangat manis dengan besar berlian ukuran 0.010 – 0.020 carat dan emas 18k bersertifikat SNI serta berat rata-rata 1.3 – 1.7gram pada seri Bermoela sangat tepat dikenakan oleh pribadi yang gemar berpenampilan simpel. Seri perhiasan berlian ini dibanderol dengan rentan harga Rp 999.000 hingga < Rp. 3.000.000.
ADVERTISEMENT
Kamoela
Perhiasan Emas dan Berlian Elegan yang Terjangkau dari Moela Collection (867487)
searchPerbesar
Kamoela Ring
Kamoela terdiri dari barisan cincin emas wanita yang bermahkotakan 1 butir berlian (Solitaire) dengan desain yang lebih feminin. Dengan emas 18k SNI tentunya dan berat emas rata-rata 1.3 – 1.8 gram emas. Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 2,600,000 – Rp. 3,000,000
Trimoela
Perhiasan Emas dan Berlian Elegan yang Terjangkau dari Moela Collection (867488)
searchPerbesar
Trimoela Ring
Trimoela adalah desain dengan konsep Trilogi (atau pemakaian 3 butir berlian). Trilogi sendiri memiliki filosofi makna design yang sangat mendalam, dimana setiap butir berliannya bermaknakan: masa lalu-masa kini-masa depan. Cincin emas model terbaru ini sangat cocok untuk pribadi yang romantis. Berat emas rata-rata 1,2gram – 1,8gram, ditawarkan dengan harga perhiasan cincin emas ini berkisar Rp. 2,100,000 – Rp. 2,500,000.
Lovela
Perhiasan Emas dan Berlian Elegan yang Terjangkau dari Moela Collection (867489)
searchPerbesar
Lovela Necklace
Koleksi Lovela sangat tepat untuk dijadikan hadiah bagi orang yang terkasih, design yang cantik dan elegan atas nama Cinta (Love) terdiri dari berbagai pilihan koleksi cincin, anting, dan kalung. Lovela terbuat dari emas 18k SNI serta ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 1,900,000 – Rp. 2,500,000.
ADVERTISEMENT
Sudah tentukan perhiasan emas pilihanmu? Yuk segera miliki perhiasan emas terjangkau dari Moela Collection sekarang juga! The Palace yang seperti yang kita ketahui telah memiliki website dan juga sudah tersedia di dan berbagai marketplace seperti: Shopee, Tokopedia, dan Blibli. Untuk melihat koleksi lainnya bisa dilihat di instagram account The Palace
#Perhiasan Emas Berlian
#Perhiasan Wanita
#Perhiasan Emas Terjangkau