kumparan
KONTEN PENGGUNA
5 Juni 2018 8:17

PSI Simalungun Optimis bisa Merebut Hati Masyarakat

Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) adalah partai anak muda, salah satu partai peserta pemilu 2019, dimana seluruh pengurus nya adalah anak muda yg umur nya tidak lebih dari 45 tahun.
ADVERTISEMENT
Partai ini partai baru yang mengusung anti korupsi dan intoleransi, dimana dua hal ini adalah permasalahan yang paling darurat di tanah air ini, oleh karena nya PSI yang di isi orang muda siap untuk memperbaiki permasalahan ini.
Sejauh perjuangan PSI di kancah perpolitikan Indonesia banyak tantangan yang dihadapi, seperti baru- baru ini , PSI di laporkan oleh Bawaslu karena di duga melakukan kampanye belum waktunya.Padahal, yang dimuat di surat kabar Jawa Pos itu hanya poling kabinet Jokowi jika terpilih jadi presiden nanti.
Banyak orang- orang yang merasa terancam dengan hadirnya PSI , dengan semangat pemuda yang selalu di dasari kejujuran dan kesungguhan memperbaiki negeri ini, kami optimis dengan semua program yang kami lakukan , akan mampu merebut hati rakyat, kami akan melakukan terobosan- terobosan baru untuk di cintai rakyat.
ADVERTISEMENT
Apa pun itu, di mata masyarakat selalu ada yang suka dan tidak suka dengan PSI, seprti contoh di daerah Kabupaten Simalungun, spanduk PSI yang mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa hilang, lokasi tepat nya di Kecamatan Raya Kahean, jalan besar menuju desa Durian Banggal, kata pengurus PSI Kecamatan Raya Kahean, Jekri Purba.
Hal ini, tentu ada orang secara individu dan golongan yang tidak suka dengan kehadiran PSI, takut, cemas, padahal kami partai baru, partai anak muda yang masih buta tentang perpolitikan, kata Ketua PSI Simalungun, Jahot Rizal Saragih.
Kejadian ini tidak menyurutkan semangat kami untuk tetap berjuang , pasti akan selalu ada tantangan yang harus kami hadapi, justru ini akan membuat kami semakin melakukan yang terbaik untuk tanoh Habonaron Do Bona.
ADVERTISEMENT
Kami PSI Simalungun yang di isi anak muda, memandang ke depan dengan optimis, bahwa PSI akan berjaya di Indonesia, terkhusus di Simalungun.
PSI Simalungun sampai saat ini masih membuka pendaftaran bacaleg , mari anak- anak muda Simalungun maju bersama PSI Simalungun, kita harus duduk di kursi rakyat, DPRD Simalungun. Jangan hanya jadi penonton, membisu, dengan semua sandiwara yang mereka lakukan. Saat nya yang muda di depan.
Jika berminat, juga dibarengi kesungguhan silahkan mendaftar di Kantor PSI Simalungun , Jalan Siantar Seribudolok , Merek Raya, bisa juga hubungi nomor 085358582764( Erri Sinaga) Sekretaris PSI Simalungun.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan