• 1

USER STORY

PAMERAN WEDDING TERBESAR DI BEKASI HADIR JANUARI 2018

PAMERAN WEDDING TERBESAR DI BEKASI HADIR JANUARI 2018


Setiap pasangan tentu mempunyai pernikahan impian. Demi mewujudkannya, diperlukan mediator yang mampu merealisasikan hal tersebut. Salah satu cara yang dilakukan para calon pengantin dalam mencari inspirasi pernikahan ialah dengan berkunjung ke wedding exhibition (pameran pernikahan).
Untuk menjembatani para calon pengantin dengan para pelaku industri pernikahan, Jakarta Event Enterprise yang merupakan event organizer sekaligus penyedia hall yang telah memiliki pengalaman selama 20 tahun kembali menyelenggarakan sebuah pameran pernikahan terbesar di Kota Bekasi bertajuk 4th Bekasi Wedding Exhibition “The Biggest Wedding Exhibition In The City” (#BWE4) yang akan diselenggarakan di Grand Galaxy Convention Hall, 26 – 28 Januari 2018 mendatang. Setelah sukses menyelenggarakan #BWE1 s/d #BWE3 pada Januari 2016, Agustus 2016 dan Agustus 2017 yang lalu.
Bekasi Wedding Exhibition (BWE) merupakan pameran pernikahan terbesar dan terlengkap di Bekasi yang diselenggarakan di Convention Hall terbesar di Kota Bekasi. Dan telah membantu ribuan pasang calon pengantin untuk mempersiapkan pesta pernikahan yang diidamkan. Dengan beragam inspirasi dan informasi yang ditawarkan oleh lebih dari 50 vendor pernikahan baik yang menawarkan jasa konsultasi dekorasi, venue, catering, entertainment, dokumentasi, gaun pengantin hingga pembuatan kartu undangan.
“Selain menjadi mediator untuk para calon pengantin, #BWE4 juga diselenggarakan untuk mewadahi insan-insan muda kreatif khususnya mereka yang concern kepada elemen-elemen yang diperlukan dalam pesta pernikahan” ucap Rika Pertiwi Zulfi, Direktur Jakarta Event Enterprise yang pernah menjadi Putri Wirausaha Kreatif Indonesia tahun 2013 dan Top 10 Puteri Indonesia 2010.
BWE kali ini akan disajikan berbeda dengan sebelum-sebelumnya karna akan memberikan pengalaman berkesan bagi setiap pasang calon pengantin yang sedang mempersiapkan pesta pernikahan mereka. Selain akan berinteraksi dengan calon vendor pernikahan yang menampilkan koleksi terbaru serta penawaran dan potongan harga yang sangat menggiurkan, para calon pengantin akan disuguhkan pengalaman menarik ketika masuk ke dalam venue. Karna konsep yang ditawarkan pada #BWE4 kali ini sangat intimate, experimental dan instagram-able.
Setiap sisi akan didekorasi semenarik mungkin sehingga pasangan yang hadir ataupun pengunjung lainnya tak akan menyia-nyiakan moment untuk mengabadikan dan mengunggahnnya di akun media socialnya masing-masing.
Sedangkan rangkaian kegiatan 4th Bekasi Wedding Exhibition yang akan diselenggarakan selama 3 hari berturut-turut mulai jam 10.00 s/d 21.00 WIB ini diantaranya; Music Performance, Fashion Show dari Oki Setiana Dewi (Pemeran Utama Film Ketika Cinta Bertasbih) serta fashion show para vendor, Talkshow bersama Meyda Sefira (Pemain Film Ketika Cinta Bertasbih) dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) serta Rika Pertiwi Zulfi (Direktur Utama Jakarta Event Enterprise) yang akan membahas tentang #JEEMovement dan program donasi untuk bantuan pengiriman ‘Kapal Kemanusiaan’ untuk para korban perang, serta program ‘Tepian Negeri’ untuk pendidikan dan kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri. Acara ini juga akan dibuka oleh Wakil Wali Kota Bekasi; Bapak H. Ahmad Syaihku.
#JEEMovement merupakan program Jakarta Event Enterprise yang bekerjasama dengan ACT untuk mendonasikan sebagian keuntungan dari tiket masuk #BWE4 untuk program donasi yang disebutkan diatas.
Seperti sebelum-sebelumnya yang selalu memberikan promo serta penawaran terbaik bagi para calon pengantin dan pengunjung, 4th Bekasi Wedding Exhibition juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan kesempatan memenangkan;
1. DOORPRIZE harian seperti kamera mirrorless, wedding ring, dan lain sebagainya untuk setiap transaksi.
2. GRANDPRIZE satu set perlengkapan ruang tidur lengkap (tempat tidur, spring bed, lemari, nakas 2 buah dan meja rias)
3. PROMO vendor pernikahan dengan nilai ratusan juta rupiah
4. LIONTIN untuk para pengunjung dengan postingan IG terpilih pada saat di Venue #BWE (Pop Up Backdrop)
5. RATUSAN koleksi WEDDING RING terbaru
6. HARGA PROMO sepasang WEDDING RING berlian hanya dengan Rp 3 juta-an
7. FREE TICKET + HADIAH SENILAI RP 5.000.000,- untuk setiap registrasi online sebelum tanggal 31 Desember 2017
8. HADIAH TAMBAHAN & GIVE AWAY MOMENT menarik lainnya untuk setiap social media activity re-post IG (follow dan re-post Instagram @bekasiweddingexhibition)
Info lebih lanjut:



500

Baca Lainnya