Konten dari Pengguna

Antusiasme Warga Binaan Lapas Besi Ikuti Seleksi Perlombaan MTQ dan Dakwah

Rezana Agustyan
Public Relations at Lapas Kelas IIA Besi Nusakambangan
19 Maret 2024 14:36 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Rezana Agustyan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
dok. humas lapas besi
zoom-in-whitePerbesar
dok. humas lapas besi
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
CILACAP – INFO_PAS. Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas IIA Besi Nusakambangan antusias untuk mengikuti Lomba Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Dakwah, 19/03.
ADVERTISEMENT
Sebanyak 10 Warga Binaan Lapas Besi turut berpartisipasi dalam Lomba MTQ dan Dakwah. Kegiatan seleksi perlombaan ini diadakan di Masjid An Nur. Dengan tiga orang dewan juri dari Staf Bimkemas Lapas Besi.
Dari 10 orang tersebut nantinya akan di ambil lima terbaik untuk mengikuti seleksi lanjutan di tingkat Kantor Wilayah secara virtual. Apabila terpilih nantinya akan mengikuti perlombaan tingkat pusat di Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.
dok. humas lapas besi
Kalapas Besi, Teguh Suroso pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pelaksanaan lomba ini dilaksanakan secara virtual dari UPT masing-masing dan diikuti oleh WBP dari Lapas lain di seluruh Indonesia.
“Perlombaan MTQ dan Dakwah ini digelar oleh Ditjenpas sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 dengan diikuti oleh WBP dari berbagai wilayah di Indonesia, yang juga dilaksanakan bertepatan dalam suasana Bulan Suci Ramadhan," ungkapnya.
ADVERTISEMENT