Entertainment
·
5 Mei 2018 23:00

Jumpa Ahlinya di Festival Anak Bertanya

Konten ini diproduksi oleh FAB 2018
Festival Anak Bertanya tahun ini sudah memasuki tahun ke-4 sejak diselenggarakan pertama kali tahun 2015. Ribuan pengunjung anak-anak dan orang tua selalu datang memeriahkan acara. Selain dari Bandung, para pengunjung berasal dari Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, bahkan Batam.
ADVERTISEMENT
Festival Anak Bertanya memberikan warna tersendiri untuk anak-anak dan orang tua. Anak-anak bisa bermain sepuasnya sambil belajar, mengenal beragam hobi dan profesi. Setiap tahunnya Festival Anak Bertanya selalu menghadirkan kejutan dan ragam acara yang menarik.
Tahun ini, salah satu acara di Festival Anak Bertanya adalah Jumpa Ahlinya. Anak-anak akan diajak berkenalan dengan para ahli beragam profesi dengan tujuan agar mereka mengenal macam-macam keahlian.
Jumpa ahlinya menghadirkan kang Andar sebagai Barista, kak Galih sebagai Petani, kak Rosa sebagai pengisi suara, kak Rani sebagai balerina, kak Wanggi sebagai Pantomim, kak Abie sebagai Jurnalis, kak Pape sebagai Fotografer dan bu Sophie sebagai penulis.
Penasaran ingin berkenalan dengan mereka? yuks datang ke acara Festival Anak Bertanya, Sabtu 12 Mei 2018 di Sabuga ITB.
Jumpa Ahlinya di Festival Anak Bertanya (387656)
ADVERTISEMENT