Pencarian populer

Bisnis Jaman Now, Mediv Tawarkan Solusi Bisnis Dengan Modal Jari.

Road Show Mediv di Surabaya
Awalnya biasa saja dan tak berekspektasi apa apa ketika akan menghadiri acara Road Show Mediv di Surabaya, saya sedikit cari tahu tentang platform ini via teman ngobrol saya ketika chat di instant messaging. Kesimpulan cepatnya, oh aplikasi buat jualan alat alat kesehatan saja. Tapi ketika membaca taglinenya,"Bisnis Modal Jari", agak sedikit bertanya maksud dari tagline tersebut seperti apa hingga akhirnya datang di acara tersebut waktu itu di Dyandra Convention Center, Surabaya (26/7).
ADVERTISEMENT
Disitu saya bersamapara penggiat media sosial dan blogger dari bermacamkalangan hadir, mungkin adajuga yang seperti saya niatnya pengen tahu apa itu mediv secara langsung dan apa bedanya dengan platform platform yang sudah lebih dahulu ada.
Dalam acara ini menghadirkan para narasumber yang akan sharing tentang pengalaman mereka di dunia bisnis dan tentu saja tentang apa itu mediv, mereka antara lain :
  1. Honesti Basyir (CEO PT. Kimia Farma Persero, Tbk)
  1. Nadya Fadila Saib (Co-Founder dan Co-CEO Wangsa Jelita)
  1. Ivan Aditya (Digital Marketing Manager PT. Tunas Ridean, Tbk.)
Di awal sambutan dan sharing, pak Honesti Basyir menyampaikan bahwa mediv adalah platform pertama dan satu satunya dalam industri kesehatan di Indonesia yang memungkinkan Mitra Mediv untuk berjualan alat kesehatan dan produk kosmetik hampir tanpa modal dan tanpa membutuhkan ruang khusus, platform ini didukung penuh oleh Kimia Farma sehingga sudah tak diragukan lagi kredibilitasnya.
ADVERTISEMENT
Platform ini bisa menjadi solusi bagi kami yang belum mempunyai modal untuk berbisnis sehingga resiko menjadi minim, benefitnya juga banyak, antara lain fee yang dihasilkan sebesar 5%-10%, storage yang lebih leluasa, dan barang rusak bisa diganti, dan banyak benefit lainnya lagi wah keren!.
Tak hanya itu, ada sharing dari mbak Nadya Fadila Saib sharing tentang bisnisnya yang diberi nama Wangsa Jelita, sebuah bisnis dengan produk perawatan tubuh nya seperti sabun mandi, body oil, body scrub, pelembap dan beberapa produk lainnya. Dari sini saya dapat menarik kesimpulan bahwa binis itu tak hanya untung rugi, tetapi juga tentang manfaat bagi orang lain dan bagaimana sebuah pelayanan dan kepuasan itu memang benar-benar ada.
ADVERTISEMENT
Sharing narasumber di acara talk show mediv surabaya
Ada juga mas Ivan Aditya, seorang Digital Marketing Manager PT. Tunas Ridean, Tbk. Dia mengutarakan betapa media sosial menjadi sarana penting untuk mengembangkan bisnis yang dijalani, disamping cara bagaimana berbisnis dengan memanfaatkan media sosial bagi masyarakat masa kini. Dan saya sepakat dengansemuayang dikemukakan oleh narasumber narasumber ini, mereka memang keren!
sharing tentang sosial media bisnis oleh Ivan Aditya
Tak hanya itu, kami juga dihibur oleh games yang menarik yang membuat kita senyum dan tertawa ketika para peserta yang beruntung dipanggil kedepan untuk berkesempatan mendapat hadiah saldo mediv dengan menyampaikan kesan mereka tentang mediv dan acara tersebut, sangat kocak sekali melihat mereka berbicara didepan. :D
para peserta menyampaikan kesan mereka terhadap mediv
Akhir acara, banyak sekali ilmu yang saya dapat dalam acara ini, senang rasanya tak sia sia datang di acara yang sangat bermanfaat ini dan menjadi inspirasi saya dalam bergerak menjalani bisnis kedepannya. Terima kasih kumparan dan mediv yang telah mengundang saya.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81