Lapas Tahuna Ikuti Konsinyering Kenaikan Pangkat dan Peremajaan Data Kepegawaian

Mangamis - Humas Lapas Tahuna
Kontributor Berita Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tahuna
Konten dari Pengguna
18 April 2024 17:46 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Mangamis - Humas Lapas Tahuna tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Lapas Tahuna Ikuti Konsinyering Kenaikan Pangkat dan Peremajaan Data Kepegawaian
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tahuna, INFO_PAS – Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubag TU), Mochaimin bersama Kepala Urusan Kepegawaian dan Staf mengikuti secara virtual Konsinyering Kenaikan Pangkat dan Peremajaan Data Kepegawaian di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulawesi Utara. Rabu (17/04).
ADVERTISEMENT
Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Umum, Denny Porajow dalam sambutannya mengharapkan agar pengelola kepegawaian untuk segera memperbarui data pegawai di Satuan Kerja masing-masing. “Harapan kami, adanya peran aktif dari pengelola kepegawaian di Satuan Kerja masing-masing, karena ini menyangkut kenaikan pangkat dan pensiun nantinya,” tuturnya.
Dengan terlaksananya kegiatan ini menunjukkan komitmen Unit Pelaksanaan Teknis (UPT) Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut terlebih khusus Lapas Tahuna dalam mendukung upaya peningkatan administrasi kepegawaian di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.
Dalam kesempatan ini juga Kasubag Tu, Mochaimin mengharapkan dengan keikutsertaan Lapas Tahuna dalam kegiatan ini dapat terwujudnya data Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lapas Tahuna yang akurat dan mutakhir.