Pencarian populer
USER STORY
13 April 2018 10:21 WIB
0
1

Tabungan Online dengan Return Tinggi untuk Kids Zaman Now

Kids zaman now yang gadget oriented dan maunya serba online tentu membutuhkan cara menabung modern yang sudah serba online dan tak ribet kudu datang ke kantor bank atau kantor cabang. Era menabung dengan mendatangi kantor fisik mulai ditinggalkan anak muda.
ADVERTISEMENT
Tak mengherankan, dewasa ini muncul beragam inovasi dari sektor perbankan dan perusahaan jasa keuangan yang menawari nasabahnya, khususnya nasabah kids zaman now dan millenial, untuk menikmati kemudahan dan kenyamanan tabungan online.
Layanan keuangan berbasis teknologi atau yang saat ini populer dengan sebutan teknologi finansial (tekfin) pun bermunculan.
Tabungan online dengan target kids zaman now dan millenial yang memang tak bisa dijauhkan dengan perangkat gadgetnya keceng dilakukan perusahaan jasa keuangan seperti PT Indo Premier Sekuritas yang belum lama ini memperkenalkan IPOTPAY.
Terobosan perusahaan ini tergolong ini karena mampu memberikan berbagai manfaat, keunggulan hingga fitur-fitur terbaru yang tidak ditemukan pada bank konvensional.
Tabungan online IPOTPAY yang sudah berbasis aplikasi ini tak merepotkan nasabah baru dalam mempersiapkan segala berkas untuk membuka rekening tabungan onlinenya.
ADVERTISEMENT
Menabung di IPOTPAY tergolong mudah dan very simple karena kamu tinggal buka laptop atau smartphone dengan koneksi internet yang baik dan melakukan registrasi secara online.
Registrasi online yang simpel ini membuat nasabah punya banyak waktu produktif sehingga tak perlu mengalokasinya waktu khusus untuk sekadar mendatangi kantor offline untuk registrasi seperti menabung di bank secara konvensional selama ini.
Cara menabung modern ini juga tak membuat millenial bete karena harus mengantre di bank untuk ke customer service. Keefisienan menjadi poin pertama untuk jenis tabungan online.
Poin menguntungkan lainnya yaitu akses transaksi yang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja secara online dengan perangkat smartphone di genggaman tangan. Karenanya, millenial tak perlu pusing kudu mencari mesin ATM atau datang ke bank untuk melakukan transaksi.
ADVERTISEMENT
Keuntungan lainnya dengan tabungan online IPOTPAY, tentu saja return (imbal hasil) yang tinggi yaitu up to 10% per tahun. Imbal hasil ini jelas lebih tinggi dibanding tabungan dan deposito di bank yang rerata masih di bawah tingkat inflasi.
Sobat kids zaman now dan millenial, saat kita memutuskan menabung, tentunya ada harapan uang kita berkembang. Sayangnya, di tabungan konvensional misalnya, tabungan kita justru tidak berkembang alias minus dari hari ke hari karena potongan ini-itu, termasuk biaya admin. Sudah kena potong, bunganya pun kecil. Bukanya berkembang, uang di tabungan justru berkurang.
Tabungan online IPOTPAY yang bebas admin dan berani kasih return tinggi ini terbedakan dengan tabungan online pada umumnya. Apalagi, fitur-fitur layanannya juga lengkap melebihi fitur tabungan konvensional dan tabungan online keluaran perbankan pada umumnya.
ADVERTISEMENT
IPOTPAY.com memberikan kemudahan pada kids zaman now dan millenial untuk melakukan pembayaran (kartu kredit, BPJS Kesehatan, PLN, dan belanja di e-commerce), pembelian (tiket, pulsa, token PLN), top-up e-wallet (GoPay, GrabPay, T-Cash, Mandiri e-Cash, OVO dan PayPro), gratis biaya transfer ke semua bank tanpa limit dan penarikan uang tunai via ATM.
Tabungan online dengan imbal hasil tinggi dan fitur-fitur layanannya yang zaman now ini kini nyata di depan mata.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81