Pencarian populer

Emir Qatar dan Rombongannya akan Liburan ke Maumere, NTT

Emir Qatar, Syekh Tamim bin Hamad Al - Tsani. Sumber: Istimewa.

MAUMERE - Emir Qatar, Syekh Tamim bin Hamad Al-Tsani, akan berkunjung ke Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Provinsi NTT pada Jumat (7/6) siang. Rencananya ia akan berlibur dan mengunjungi beberapa objek wisata di kawasan Taman Laut Teluk Maumere.

Sesuai informasi yang dihimpun florespedia, Emir Qatar ini direncanakan mendarat di Bandara Ngurah Rai, Bali pada pukul 11.40 WITA dan melanjutkan penerbangan ke Maumere pada pukul 14.30 WITA. Keberangkatannya akan menggunakan dua pesawat khusus.

Hingga saat ini, diketahui rombongan yang akan menggunakan satu pesawat khusus berjumlah 15 orang, terdiri dari Putra Raja Qatar, Emir H.H.Syekh Tamim bin Hamad Al-Thani, seorang Sultan bernama Ghanim S.Alhodaifi Al-Kuwari dan 13 anggota rombongan lainnya.

Sebelumnya, Kepala Kantor Imigrasi Maumere, Vincentius Purmo Hendramotko, mengungkapkan Emir Qatar Syekh Tamim bin Hamad Al-Thani akan berangkat dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali ke Bandara Frans Seda dengan penerbangan jet pribadi.

"Ya, Emir Qatar akan ke Maumere siang ini dengan jet pribadi. Untuk berlibur ke Maumere, ia bawa 2 jet pribadi dan 1 kapal pesiar," ungkap Vincentius Purwo Hendratmoko.

Ia juga menyampaikan, kapal pesiar (yacht) sudah lebih dulu tiba di Teluk Maumere pada Kamis (6/7) sore. Sedangkan 2 jet pribadi akan tiba hari ini bersama dengan Emir Qatar dan rombongan. (FP-01).

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57