Mahasiswa IBM ASMI Jakarta Akan Gelar Webinar Pemasaran Digital dan Etika Bisnis

Konten Media Partner
28 November 2023 19:45 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Mahasiswa IBM ASMI Jakarta Akan Gelar Webinar Pemasaran Digital dan Etika Bisnis
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
JAKARTA- Mahasiswa Institut bisnis dan multimedia ASMI (IBM ASMI) siap menggelar webinar bisnis gratis untuk program S2 menejemen dengan tema pemasaran digital dan etika bisnis dalam menghadapai tantangan moral ditengah peralihan kepemimpinan Indonesia, Sabtu 4 November 2023.
ADVERTISEMENT
Webinar ini rencananya akan digelar mulai tanggal 2 Desember 2023 mendatang, pukul 09.30-12.30 WIB secara daring melalui via zoom link.
Ketua panitia, Doddly Dewayadi, SE menjelaskan webinar ini dilakukan dengan tujuan untuk membahas bagaimana membangun kewirausahaan di tengah peralihan kepemimpinan di Indonesia.
"Kami akan menghadirkan narasumber yang hebat yang akan membahas tema terkait kewirausahaan ditengah peralihan kepemimpinan ini. Dan rencananya kurang lebih 600 peserta yang akan kami hadirkan dalam seminar ini yang terdiri dari semua kalangan seperti pemimpin bisnis, pengusaha, dan seluruh mahasiswa yang ada di Indonesia" ungkapnya.
Doddly mengatakan ada sembilan tujuan pokok yang akan dibahas dalam webinar ini yaitu yang pertama memberi pemahaman mendalam tentang perkembangan pemasaran digital, kedua membahas tentang pentingnya etika bisnis dalam semua aspek pemasaran digital, ketiga tantangan moral yang muncul selama peralihan kepemimpinan.
ADVERTISEMENT
Lanjutnya, keempat menyertakan juga contoh maupun studi kasus tentang perusahaan yang telah berhasil, kelima membantu peserta memahami bagaiman mengembangkan tim dan SDM, keenam mendorong peserta untuk memberikan gagasan, ketujuh mendorong pemimpin bisnis agar berani mengambil peran aktif dalam memimpin perusahaan, kedelapan mengajarkan peserta untuk membangun jaringan dan kesembilan mondorong perusahaan untuk mengubah atau memberbaiki praktik bisnis.
Webinar yang akan dipimpin oleh moderator bernama Joko Suprianto ini rencanya akan menghadirkan tiga orang pembicara yakni Ricky Irawan, H Ahmad Yudhistira dan Arya Wicaksana.
Sementara, Wakil Ketua Panitia Jeane Maria Korisoh mengatakan seminar ini akan dibuka langsung oleh Rektor IBM Asmi, Dr. Ir. Benny Ranti M.Sc.
Jeane berharap seminar ini berjalan lancar dan membawa nilai positif bagi seluruh peserta.
ADVERTISEMENT