Woman
·
17 Juni 2021 10:52
·
waktu baca 3 menit

10 Negara dengan Aset Penduduk Perempuan Tercantik di Dunia

Konten ini diproduksi oleh Generasi Milenial
10 Negara dengan Aset Penduduk Perempuan Tercantik di Dunia (424492)
searchPerbesar
Ilustrasi wanita. Foto: Getty Images
Pernahkan kamu mendengar mengenai negara yang memiliki penduduk terbanyak dengan perempuan tercantik di dunia? Yap, sebagian negara ternyata memiliki mayoritas wanita cantik lho.
ADVERTISEMENT
Dikutip dari Elite Readers, dari total 195 negara di dunia yang telah dilalukan survei penelitian, terpilih 10 negara yang dianggap sebagai negara dengan mayoritas perempuan cantik yang menghuni bangsa tersebut. Negara apa saja?
Berikut 10 negara yang memiliki penduduk perempuan tercantik di dunia.

1. Swedia

10 Negara dengan Aset Penduduk Perempuan Tercantik di Dunia (424493)
searchPerbesar
Ilustrasi wanita. Foto: Getty Images
Ternyata, Swedia menduduki posisi pertama sebagai negara dengan mayoritas penduduk perempuan tercantik di dunia lho. Wanita Swedia dikenal memiliki kulit yang indah, bola mata yang biru serta badan yang tinggi dan ramping semampai.
Tak hanya cantik dari segi fisik, mereka juga dibekali dengan intelegensi dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi sehingga membuat para wanita Swedia merupakan perempuan dengan kombinasi yang sempurna, baik penampilan dan juga kepribadian.
ADVERTISEMENT

2. Brasil

Negara yang pernah menjuarai Piala Dunia sebanyak lima kali ini dianggap sebagai negara kedua dengan penduduk perempuan paling cantik di dunia lho. Kaya akan nilai budaya serta tingkat sosialisasinya yang erat, wanita Brasil adalah sosok yang patut untuk dipuja.
Kebugaran dan pendidikan berperan penting dalam kehidupan perempuan Brasil. Tradisi keluarga yang masih kental juga menjadikan perempuan Brasil perlu diperhitungkan.

3. Ukraina

Banyak yang menganggap jika wanita Ukraina adalah perempuan yang memiliki paras tercantik di dunia. Baik wajah, bentuk tubuh ataupun kepribadian perempuan Ukraina bisa dibilang sempurna.
Kecantikan perempuan Ukraina pun sering dibandingkan dengan perempuan Rusia. Namun, perempuan Ukraina dianggap lebih memiliki pesona kecantikan yang menakjubkan.

4. Denmark

ADVERTISEMENT
Posisi keempat ditempati oleh Denmark. Para perempuan yang menghuni negara dengan sistem pemerintahan monarki konstitusional ini dikenal sebagai wanita yang memiliki ambisi dan tujuan hidup yang kuat.
Parasnya yang menawan dengan rambut pirangnya serta figur wajah dan tubuh yang sempurna membuat para perempuan Denmark memiliki tingkat kecantikan yang sulit untuk dibandingkan.

5. Argentina

Tak hanya memiliki penduduk pria yang andal dalam memainkan si kulit bundar, negara yang terkenal dengan tarian Tangonya ini juga memiliki penduduk perempuan dengan tingkat kecantikan yang mengarah pada kata sempurna.
Para perempuan Argentina memiliki penampilan yang good looking dan sangat menjaga penampilan sehingga membuat mereka mampu mengeluarkan pesonanya.

6. Kolombia

Kolombia menjadi negara selanjutnya yang memiliki penduduk perempuan tercantik di dunia. Negara yang termasuk ke dalam bagian benua Amerika Selatan ini dihuni oleh perempuan-perempuan cantik yang memiliki warna kulit kecokelatan alami seperti warna kulit hasil berjemur serta rambut gelapnya yang indah.
ADVERTISEMENT
Kepedulian mereka terhadap alam dan nilai-nilai keluarga yang tertanam dalam diri membuat perempuan Kolombia sangat menarik.

7. Rusia

10 Negara dengan Aset Penduduk Perempuan Tercantik di Dunia (424494)
searchPerbesar
Ilustrasi wanita Russia. Foto: Getty Images
Negara dengan ibu kota Moskow ini dikenal sebagai surga dari perempuan cantik di seluruh dunia. Berambut pirang, mata biru yang mempesona, serta postur tubuh yang sempurna menjadikan perempuan Rusia sebagai idaman para lelaki di dunia. Pandai dan percaya diri, dua poin tambahan yang terpancar dari sosok perempuan Rusia.

8. Venezuela

Mungkin Venezuela adalah negara yang memiliki jumlah perempuan yang paling menarik di dunia. Hal ini dibuktikan dengan seringnya wanita Venezuela memenangkan kontes kecantikan di tingkat internasional. Bentuk tubuh yang indah, rambut panjang yang bersinar serta fitur wajah yang didambakan oleh kebanyakan perempuan di negara lain.
ADVERTISEMENT

9. Italia

Negara yang terkenal dengan aneka sajian pastanya ini menduduki peringkat kesembilan dengan jumlah penduduk perempuan tercantik di dunia. Perempuan Italia terkenal sangat berkelas karena mereka sangat peduli terhadap penampilan mereka.
Kebanyakan perempuan Italia juga memiliki postur tubuh dan mata coklat yang indah serta mempunyai tingkat kepercayaan diri yang tinggi.

10. Belanda

Negeri oranye ini terkenal dengan kaum perempuannya yang berambut pirang, tinggi semampai serta memiliki badan yang langsing. Hal ini menjadi salah satu alasan inilah yang menjadikan Belanda menduduki posisi ke-10 sebagai negara dengan mayoritas penduduk perempuan tercantik di dunia.
Bagaimana pendapatmu? (via)