5 Rekomendasi Coworking Space di Jakarta Buat Kamu yang Bosan WFH

Konten dari Pengguna
18 Februari 2022 16:51
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Generasi Milenial tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
5 Rekomendasi Coworking Space di Jakarta Buat Kamu yang Bosan WFH (43799)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi bekerja di coworking space. Foto: Pixabay/Tumisu
Sudah dua tahun lebih para pekerja yang bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Tak sedikit dari mereka yang merasa bosan dan jenuh. Terlebih jika lingkungan rumahnya kurang kondusif. Bekerja pun jadi kurang maksimal.
ADVERTISEMENT
Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, berikut ini lima rekomendasi coworking space yang nyaman dan murah. Bisa jadi alternatif saat merasa bosan WFH.

Green House

Sesuai dengan namanya, Green House merupakan coworking space dengan tema alam dan desain yang dominasi warna hijau. Coworking space yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, ini menyediakan berbagai pilihan ruangan, mulai dari private office, virtual office, dedicated desk, dan hot desk.
Dengan harga sewa Rp150.000 per hari dan Rp2 juta per bulan, kamu akan disediakan fasilitas pantry dengan berbagai minuman gratis, kafe, restoran, dan bar. Green House buka setiap hari pukul 09.00-18.00 WIB.

Kolega

Kolega merupakan coworking space yang mengusung konsep kafe sekaligus tempat kerja. Lokasinya tersebar di beberapa kawasan di Jakarta Selatan, yaitu Tebet, Senopati, Pancoran, dan Antasari. Kolega menyediakan berbagai jenis ruangan, seperti private room, ruang pertemuan, dan ruang untuk acara.
ADVERTISEMENT
Harga sewa Kolega mulai dari Rp110.000 per hari hingga Rp2,5 juta per bulan. Tempat ini buka Senin sampai Jumat pukul 10.00-21.00 WIB.

Soma Co-Working Cafe

Soma Co-Working Cafe mengusung konsep coffee shop yang dipadukan dengan ruang kerja. Cocok buat kamu yang suka ngopi. Selain ruang kerja, coworking space yang berlokasi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini juga menyediakan ruang rapat, virtual office, dan ruang khusus acara.
Harga sewa Soma Co-Working Space cukup terjangkau, mulai dari Rp88.000 per hari dan Rp1 juta per bulan. Tempat ini buka Senin sampai Jumat pukul 08.30-20.00 WIB dan Sabtu pukul 08.30-17.00 WIB.

Estubizi

Estubizi merupakan business center dan coworking space yang sudah berdiri sejak tahun 2009. Dengan desainnya yang minimalis, tempat ini menyediakan berbagai jenis ruangan untuk bekerja, seperti virtual office, private office, dan ruang rapat. Fasilitasnya pun cukup lengkap, seperti wifi, kopi dan teh gratis, dan cetak dokumen gratis.
ADVERTISEMENT
Estubizi berlokasi di dua tempat, yaitu kawasan Kuningan dan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Harga sewanya mulai dari Rp50.000 per dua jam. Tempat ini buka Senin sampai Sabtu pukul 08.00-18.00 WIB.

Kantorkuu

Kantorkuu merupakan coworking space dengan desain modern dan ruangan yang cukup luas. Selain tempat kerja, coworking space ini juga menyediakan ruang outdoor yang dapat memuat 250 orang. Lokasinya berada di tiga tempat, yaitu Kuningan, Citywalk Sudirman, dan Citywalk Gajah Mada.
Kantorkuu memiliki harga sewa yang cukup murah dibanding coworking space yang lain, yaitu Rp65.000 per hari dan Rp605.ooo per bulan. Tempat ini buku Senin sampai Jumat pukul 09.00-16.00 WIB.
Itu tadi lima rekomendasi coworking space di Jakarta. Tertarik bekerja di mana? (mit)
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020