Buzz
·
15 September 2021 11:09
·
waktu baca 2 menit

7 Tanda Kalau Gebetan Risih Kamu Dekati, Mending Langsung Cari Target Lain!

Konten ini diproduksi oleh Generasi Milenial
7 Tanda Kalau Gebetan Risih Kamu Dekati, Mending Langsung Cari Target Lain! (73371)
searchPerbesar
Foto: Pixabay
Masa-masa pendekatan atau PDKT seharusnya jadi masa yang menyenangkan saat memulai sebuah hubungan. Namun, jika gebetan kamu menunjukkan tujuh tanda ini, mending kamu langsung mundur perlahan aja, deh! Bukan apa-apa, tanda itu menjadi kode kalau dia risih kamu dekati.
ADVERTISEMENT
Berikut ulasannya.

1. Balas Chat Lama

7 Tanda Kalau Gebetan Risih Kamu Dekati, Mending Langsung Cari Target Lain! (73372)
searchPerbesar
Gambar oleh Jan Vašek dari Pixabay
Tanda pertama yang bisa kamu lihat dari gebetan adalah durasi ia membalas chat. Kalau lamanya bukan main, apalagi kalau sering kasih alasan lupa balas chat, lebih baik segera atur langkah mundur daripada berharap terus-menerus.

2. Menghubungi Kalau Ada Maunya

Walaupun balas chat-nya lama, ia akan tetap menghubungimu, kok. Namun, jangan senang dulu. Dia hanya menghubungimu kalau ada maunya, seperti minta dijemput atau diantar ke sesuatu tempat. Itu si namanya jadi tukang ojek gratisan, ya.

3. Sering Menolak Ajakan untuk Jalan

7 Tanda Kalau Gebetan Risih Kamu Dekati, Mending Langsung Cari Target Lain! (73373)
searchPerbesar
Gambar oleh Vie Studio dari Pexels
Kalau gebetanmu tidak ingin didekati, ia akan sering menolak ajakanmu untuk jalan atau hang out berdua. Sering kali ia menggunakan alasan ada acara keluarga atau pura-pura sakit untuk menolak ajakanmu. Sudah kayak alasan bolos sekolah aja, ya.
ADVERTISEMENT

4. Tidak Mendengarkan saat Kamu Bicara

Ketika sedang berdua denganmu, coba perhatikan gerak-geriknya. Kalau dia malah main ponsel saat kamu berbicara, itu berarti dia nggak mendengarkanmu dengan serius. Apalagi kalau dia melemparkan pandangan ke arah lain, sudah jelas ia nggak tertarik untuk memperhatikanmu.

5. Tidak Merespons Update di Media Sosialmu

7 Tanda Kalau Gebetan Risih Kamu Dekati, Mending Langsung Cari Target Lain! (73374)
searchPerbesar
Gambar oleh Erik Lucatero dari Pixabay
Jika gebetanmu tertarik sama kamu, dia akan selalu memberikan respons terhadap update di media sosialmu, seperti memberi like dan komentar. Namun, kalau gebetanmu melakukan yang sebaliknya, berarti dia nggak tertarik dengan hal tersebut.

6. Tidak Menyadari Keberadaanmu

Nggak hanya media sosial, keberadaanmu pun sering kali tidak disadari sama doi. Walaupun kamu dan dia satu ruangan, ia nggak ngeh kalau kamu ada di ruangan yang sama. Duh, kasihan.
ADVERTISEMENT

7. Tidak Memperhatikan Penampilan

7 Tanda Kalau Gebetan Risih Kamu Dekati, Mending Langsung Cari Target Lain! (73375)
searchPerbesar
Gambar oleh Polina Zimmerman dari Pexels
Gebetan yang baik akan menghargai calon pacar dengan berpenampilan menarik. Namun, kalau gebetanmu hanya mengenakan baju ala kadar dan bahkan tidak memakai parfum saat bertemu denganmu, sudah jelas ia sedang berusaha untuk membuatmu mundur.
Itu tadi tujuh tanda gebetan risih kamu dekati. Kalau sudah seperti itu, lebih baik langsung mundur aja deh, daripada makan hati. (mit)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white