kumparan
search-gray
Entertainment1 Agustus 2020 10:34

Ketimbang Saling Sentuh, 5 Zodiak Ini Lebih Senang Mengobrol dengan Pasangan

Konten kiriman user
Ketimbang Saling Sentuh, 5 Zodiak Ini Lebih Senang Mengobrol dengan Pasangan (940993)
Ilustrasi zodiak mengobrol dengan pasangan. foto: Unsplash/Toa Heftiba
Hubungan percintaan setiap zodiak tidak selalu berkaitan dengan melakukan aktivitas yang romantis, seperti saling menggenggam dan bergandengan tangan ataupun saling memeluk. Tidak setiap pasangan menyukai hal tersebut. Ada juga yang lebih nyaman untuk mengobrol satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Dengan mengobrol, komunikasi yang baik diharapkan selalu terjalin sehingga membuat pasangan lebih mampu memperhatikan dan memahami satu sama lain. Lima zodiak berikut pun lebih nyaman untuk mengobrol dengan pasangan ketimbang bergandengan tangan ataupun berpelukan.

Cancer

Ketimbang Saling Sentuh, 5 Zodiak Ini Lebih Senang Mengobrol dengan Pasangan (940994)
Ilustrasi zodiak yang lebih suka mengobrol dengan pasangan ketimbang bersentuhan. Foto: Unsplash/Sergio Souza
Dalam hubungan percintaan, Cancer memang dikenal sensitif. Cancer paling benci jika di dalam hubungan percintaan mereka terdapat rahasia. Oleh sebab itu, mengobrol dengan pasangan menjadi cara bagi Cancer untuk meyakinkan pasangan agar bersikap terbuka satu sama lain.
Cancer enggak begitu suka dengan sentuhan, meski banyak yang menganggap itu merupakan hal yang romantis. Cancer lebih suka untuk bersitatap wajah dan obrolan yang diselingi senyuman. Baginya, itu jauh lebih romantis.

Virgo

Ketimbang Saling Sentuh, 5 Zodiak Ini Lebih Senang Mengobrol dengan Pasangan (940995)
Ilustrasi zodiak yang lebih suka mengobrol dengan pasangan ketimbang bersentuhan. Foto: Unsplash/Brooke Cagle
Seorang Virgo punya prinsip untuk tidak mudah untuk disentuh oleh lawan jenis, meskipun orang tersebut adalah kekasihnya. Virgo lebih memilih mengalihkan hubungan asmaranya untuk melakukan hal seru bersama-sama, seperti bermain game, memasak ataupun pergi ke tempat wisata.
ADVERTISEMENT
Sebagai zodiak yang lebih sering berpikir dengan logika membuat Virgo tidak begitu menginginkan kisah percintaan yang romantis. Virgo lebih senang untuk mengobrol dengan pasangan tentang topik apa pun, entah hal serius maupun cerita-cerita lucu.

Sagitarius

Ketimbang Saling Sentuh, 5 Zodiak Ini Lebih Senang Mengobrol dengan Pasangan (940996)
Ilustrasi zodiak yang lebih suka mengobrol dengan pasangan ketimbang bersentuhan. Foto: Pexels/Cottonbro
Pemilik zodiak Sagitarius dianggap lebih senang memiliki hubungan yang tidak terikat pada komitmen. Tentu hal ini membuat Sagitarius cenderung lebih menjaga sikap dan tidak ingin berusaha untuk menyentuh pasangan.
Lagipula, menghabiskan waktu berdua dengan jalan-jalan bersama pasangan jauh lebih asyik. Bepergian ke berbagai tempat dengan mengendarai sepeda motor, mobil, ataupun transportasi umum, seperti kereta lalu mengobrol sepanjang perjalanan akan lebih berkesan baginya.

Libra

Ketimbang Saling Sentuh, 5 Zodiak Ini Lebih Senang Mengobrol dengan Pasangan (940997)
Ilustrasi zodiak yang lebih suka mengobrol dengan pasangan ketimbang bersentuhan. Foto: Pexels/Cottonbro
Dalam hubungan percintaan, Libra tahu bagaimana harus memperlakukan pasangannya dengan baik. Menghindari kontak fisik seperti memeluk ataupun mencium pasangan merupakan bagian dari komitmen yang selalu ia pegang.
ADVERTISEMENT
Libra lebih menyukai obrolan dua arah. Tidak ada pihak yang lebih mendominasi, keduanya seimbang. Pada satu waktu tertentu Libra menjadi pihak yang cenderung curhat lalu di waktu lain berganti pasangan yang lebih ingin untuk didengarkan.

Aquarius

Ketimbang Saling Sentuh, 5 Zodiak Ini Lebih Senang Mengobrol dengan Pasangan (940998)
Ilustrasi zodiak yang lebih suka mengobrol dengan pasangan ketimbang bersentuhan. Foto: Pexels/Andrea Piacquadio
Aquarius lebih menyukai pasangan yang cerdas, bukan atas dasar kecantikan fisik ataupun kemolekan tubuh. Jadi, Aquarius tidak tertarik untuk melakukan hal-hal intim dengan pasangan dan Aquarius pun menginginkan pasangan yang punya pemikiran yang sama dengannya.
Bagi Aquarius, menjaga komunikasi dalam hubungan percintaan menjadi prioritas utama agar hubungan percintaannya tetap hangat. Aquarius senang membicarakan topik-topik yang membutuhkan pemikiran kritis, seperti tentang psikologi, sastra, dan hal-hal yang berkaitan dengan masalah sosial. (kun)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white