Entertainment
·
24 Oktober 2020 11:44

Taurus Sulit Dimengerti, Ini 5 Alasannya

Konten ini diproduksi oleh Generasi Milenial
Taurus Sulit Dimengerti, Ini 5 Alasannya (71480)
Foto: Confused woman/Hunglion.com
Bersama Capricorn dan Virgo, zodiak Taurus (19 April – 20 Mei) dalam ilmu Astrologi termasuk ke dalam elemen tanah. Elemen ini menggambarkan stabilitas, keteraturan, dan kemandirian.
ADVERTISEMENT
Tetapi Taurus seringkali kurang bisa mengekspresikan apa keinginannya. Hal itu membuat sifat, keputusan, dan tindakanannya tidak dimengerti oleh orang-orang di sekitarnya
Nah, berikut ini adalah penjelasan mengapa Taurus sulit dimengerti menurut ilmu Astrologi.
1. Keras kepala
Taurus Sulit Dimengerti, Ini 5 Alasannya (71481)
Gif: Stubbron/Giphy
Zodiak Taurus memiliki simbol banteng. Selaras dengan simbolnya, orang-orang berzodiak Taurus terkenal keras kepala dan sangat determinan. Bujuk rayu tidak akan mempan jika keputusan sudah ditentukan di kepalanya. Hal ini juga yang membuat Taurus tidak mudah menyerah di situasi konflik yang genting.
2. Egosentris
Taurus Sulit Dimengerti, Ini 5 Alasannya (71482)
Gif: Egoistic/Giphy
Taurus cenderung hanya memikirkan dirinya sendiri. Hal tersebut bisa menjerumuskan Taurus pada ketamakan dan materialisme. Selain itu, jika tidak dikendalikan dengan baik, egosentrisme Taurus bisa menjadi bumerang bagi hubungan percintaan, dimana Taurus menjadi terlalu posesif terhadap pasangannya.
ADVERTISEMENT
3. Pemendam rasa
Taurus Sulit Dimengerti, Ini 5 Alasannya (71483)
Foto: A couple/onlymyhealth
Taurus dikenal sebagai zodiak yang tidak ekspresif. Mereka suka menyimpan emosi dibanding mengutarakannya. Ini membuat orang di sekitarnya harus putar otak untuk menangkap dan mengartikan “kode” dari Taurus. Menanyakan secara langsung bisa membuatnya tidak nyaman, tetapi hal itu baik dilakukan agar mengerti perasaannya.
4. Sensitif
Taurus Sulit Dimengerti, Ini 5 Alasannya (71484)
Foto: Annoyed man/freepik
Sebenarnya Taurus adalah pribadi yang simple dan easy-going. Meskipun begitu, ia bisa sangat sensitif terhadap lingkungan dan orang-orang di sekelilingnya. Jika ia tersinggung, emosi yang dipendam bisa tiba-tiba saja meledak. Taurus juga merasa tidak nyaman berada di lingkungan yang ia tidak cocok oleh karena itu biasanya Taurus akan bersama teman yang itu-itu saja. Ia juga tidak suka terlalu diatur oleh figur atasan.
ADVERTISEMENT
5. Sifat yang kontradiktif
Taurus Sulit Dimengerti, Ini 5 Alasannya (71485)
Foto: Confused young man/Freepik
Terdengar aneh tapi inilah keunikan Taurus, ia malas sekaligus rajin, peduli tetapi dingin, terbuka terhadap pendapat orang walaupun tetap pada pendiriannya. Materialistik terhadap barang tetapi terkadang ia senang memberikan hadiah. Taurus juga suka memendam sentimen, tetapi tidak membalaskan dendam.
Nah, itulah alasan mengapa Taurus susah dimengerti. Share yuk pengalamanmu dengan Taurus di kolom komentar! (ns)